Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com

Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com

lihat juga


Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com

Jakarta – Bukanlah, orang ini bukanlah Levandowski sang pemain bola dari club Bayern Muenchen. Namun bekas teknisi Google yang saat ini geser kerja ke Uber. Mengapa hingga ribut-ribut? Begini ceritanya.

Persaingan mobil otonom memanglah super ketat. Karena sangat ketatnya kemiripan tehnologi bikin perusahaan tehnologi Google mengira Uber mengambil tehnologi mereka lewat bekas karyawan Google yang saat ini ada dibawah naungan Uber.

Masalah ini bermula dari bekas teknisi Google bernama Anthony Levandowski, mengaplikasikan tehnologi mobil otonom Google pada Uber. Seperti ditulis Carscoops, Senin (10/4/2017), bekas karyawan Google ini dituntut sampai USD 120 juta atau setara Rp 1, 5 triliun

Lantaran dalam pernyataan Google Waymo autonomous vehicle, disebutkan kalau Levandowski terima insentif untuk mempunyai peran utama untuk dapat melahirkan mobil otonom.

Disebutkan, Google memberi insentif besar untuk beberapa insinyur robotika dalam meningkatkan tehnologi mengemudi baru untuk merubah transportasi selama-lamanya. Levandowski yaitu satu diantara anggota tim yang paling awal, jadi imbalan keuangan yang didapat begitu besar.

Sebagai sisi dari tuntutan yang diserahkan oleh Waymo, itu menyatakan kalau Levandowski mengunduh kian lebih 14. 000 dokumen dari laptop Google mengenai program driverless mobil perusahaan serta data itu diaplikasikan pada Uber untuk memakai tehnologi ini.

Lantaran sesudah meninggalkan Google pada Januari 2016, diketemukan tehnologi Google di Uber enam bln. lalu. Yaitu tehnologi self-driving truck start-up Otto. (rou/rou)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oZhNMt


Demikianlah Artikel Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Google Serta Uber Ribut Gara-Gara Levandowski, Ada Apa? – Sustergadget.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/google-serta-uber-ribut-gara-gara.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.