Honda SH150i, Skutik Premium Bergaya Eropa Maharnya Rp 44,9 Juta – Detikcom

Jakarta – Astra Honda Motor meluncurkan skuter matik (skutik) premium bergaya Eropa yaitu Honda SH150i. Motor ini hadir dengan desain timeless yang elegan.

Honda menghadirkan SH150i ini untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. Skutik ini disebut telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa.

“Model ini telah melegenda selama 33 tahun di Eropa sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma di arena IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

“Kami optimistis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan,” ujarnya.

Skutik ini dilengkapi beragam fitur canggih yaitu Smarte Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Selain itu, ada juga fitur standar samping otomatis di mana mesin tidak bisa menyala apabila standar dalam posisi turun, power charger, kapasitas tangki 7,5 liter dan bagasi yang bisa menyimpan helm full face.

Motor ini dibekali mesin 150 cc eSP SOHC berpendingin cairan. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter dan Idling Stop System (ISS).

Honda SH150i ditawarkan dengan pilihan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Motor ini bisa dipinang dengan mahar Rp 44,9 juta on the road Jakarta. Honda SH150i mulai dipasarkan Juni 2017 mendatang di Wing Dealer Honda. (rgr/ddn)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2q9b6VT