Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos

Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos

lihat juga


Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos

BANGKAPOS.COM – Siapa yang bisa menahan gemas dari pipi bayi yang gemuk dan kulitnya yang begitu lembut dan wangi.

Orang lain pasti memiliki rasa ingin mencium dan menggendong bayi, terutama bila Ibu memiliki bayi di rumah atau ketika bepergian. Sayangnya, kebiasaan orang lain ini dapat berbahaya bagi si kecil, Bu!

Sebagai contoh, kasus yang menimpa seorang ibu bernama Claire Henderson, asal Doncaster, Inggris.

Baru-baru ini ia mengunggah foto bayinya yang dirawat di rumah sakit dengan luka dari virus herpes.

Penularan virus herpes ini disebabkan karena orang lain mencium bayinya tepat di bibir, sehingga dokter menemukan virus herpes pada dagu, pipi, dan bibirnya.

Luka dingin disebabkan oleh virus herpes. Ada dua jenis virus herpes, yaitu virus herpes oral (HSV-1) dan virus herpes genital (HSV-2).

Menurut CDC, lebih dari setengah populasi mengidap virus herpes oral. Dan, bahaya untuk bayi adalah bayi usia di bawah tiga bulan tidak mampu melawan virus dan dapat mengubahnya menjadi sangat mematikan.

American Academy of Pediatrics (AAP) memperingatkan bahwa herpes pada bayi dapat menyebabkan penyakit serius.

Herpes pada bayi, terutama bayi yang baru lahir, selalu membutuhkan rawat inap dan pengobatan.

Virus dalam satu bentuk (HSV-1) dapat ditularkan ke bayi melalui ciuman, bahkan ditularkan dari ibu ke bayi selama kelahiran dalam bentuk (HSV-2) versi virus herpes genital.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pooPrf


Demikianlah Artikel Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos

Sekian Informasi Terbaru dari kami Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Ini Alasan Bayi Anda Sebaiknya Tidak Dicium-cium Orang Lain – Bangka Pos dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/ini-alasan-bayi-anda-sebaiknya-tidak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.