Inovasi Nestle Dancow Agar Tumbuh Kembang Anak Optimal – Infonitas

Ada tiga elemen yang mempengaruhi tumbuh kembang anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah.

KEBAYORAN BARU – Sebagai mitra terpercaya orang tua dalam memastikan tumbuh kembang optimal anak, Nestlé Dancow meluncurkan inovasi terbarunya, yakni Nestlé Dancow Advanced Excelnutri+ yang memiliki kandungan Lactobacillus Rhamnosus hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya. 

Senior Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia Riza Nopalas mengatakan, pihaknya percaya ada tiga elemen yang mempengaruhi tumbuh kembang anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah.

“Kami harap inovasi terbaru kami yang didukung oleh Nestlé Research Center ini dapat membantu si Kecil mencapai tumbuh kembangnya yang optimal dari sisi nutrisi,” kata Riza Nopalas saat peluncuran Nestlé Dancow Advanced Excelnutri+ di Mall Kota Casablanca, Sabtu (29/4/2017).

Dokter spesialis tumbuh kembang anak dr. Bernie Endyarni Medise, SpA (K) memaparkan, Lactobacillusrhamnosus adalah bakteri baik yang dapat membantu menjaga saluran pernafasan dan saluran cerna anak. 

“Menjaga asupan bakteri baik seperti ini sangat penting, karena tubuh yang terlindungi dapat menjadi fondasi fundamental untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan fisik si Kecil, yang tentunya sangat penting dalam tahap tumbuh kembangnya,” paparnya.

Untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil dari sisi stimulasi serta Cinta Bunda dan Ayah, Nestlé Dancow juga menghadirkan Nestlé Dancow Explore Your World. Yaitu suatu wahana edukasi untuk mendorong kepercayaan diri orang tua dan mendukung si Kecil bereksplorasi.

Nestlé Dancow Explore Your World dilengkapi dengan empat area utama, yaitu Art Center dengan aktivitas hand painting dan storytelling. Central Park yang dilengkapi dengan teknologi augmented reality. Smart City di mana si Kecil bisa membangun kota Dancow versinya sendiri dan Play Park dengan aktivitas wall climbing dan monkey bar untuk si Kecil bertualang. 

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qiGrVV