Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com

Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com

lihat juga


Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com

Merdeka.com – Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mengklaim jika kondisi gizi anak di wilayah Jawa Barat masuk dalam kategori yang cukup baik. Menurut Nila, presentase anak kurang gizi di Jabar berada di bawah angka nasional.

“Saya laporkan untuk keadaan gizi di daerah Provinsi Jawa Barat, Jawa Barat semuanya untuk gizi kurang, gizi untuk anak pendek, juga balita kurus, semua di bawah angka nasional. Jadi baik sekali angka di Provinsi Jawa Barat,” kata Nila di Taman Pendawa, Kota Bandung, Rabu (12/4).

Namun demikian, lanjut Nila, angka tersebut masih berada di bawah angka yang diminta WHO. Sehingga Pemprov Jabar diminta untuk terus menurunkan angka kurang gizi di wilayahnya

“Jadi Pak Gubernur harap kerja lebih keras lagi,” katanya.

Nila berharap dengan adanya pemberian bantuan makanan tambahan ini, anak-anak dan ibu hamil di Indonesia dapat terpenuhi kebutuhan gizinya.

“Bapak Presiden ingin memberikan pemberian makanan tambahan agar kita semua menjadi sumber daya manusia yang sehat dan cerdas terutama pada anak-anak. Bapak Presiden sangat menginginkan anak Indonesia menjadi anak cerdas dan dapat membawa negara kita menjadi negara yang kuat dimulai dari ibu hamil,” ungkapnya.

Nila pun menitipkan pesan khususnya kepada ibu hamil untuk memperhatikan asupan gizinya.

“Saya kira ibu hamil jangan main-main harus serius untuk hamil, karena Bapak Presiden sangat memperhatikan dalam pemberian makanan tambahan. Dan dinaungi oleh KIS, KIP dan PKH,” pungkasnya.

[msh]

Source link


Sumber: http://ift.tt/2p6FXVl


Demikianlah Artikel Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Menkes Klaim Kondisi Gizi Anak-anak Di Jawa Barat Sudah Baik – Merdeka.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/menkes-klaim-kondisi-gizi-anak-anak-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.