Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com

Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com

lihat juga


Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com

RAKYATKU.COM – Uruguay membutuhkan waktu tiga tahun untuk memproses legalisasi ganja. Pembahasan soal ganja akhirnya mencapai tahap akhir pada hari Kamis ketika pemerintah mengatakan akan mengotorisasi apotek untuk mulai menjual per Juli 2017.


Enam belas apotek telah terdaftar di pemerintah negara kecil Amerika Selatan itu untuk dapat menjual ganja untuk tujuan rekreasi. Angka itu diperkirakan akan meningkat menjadi 30 dalam beberapa bulan mendatang, kata Juan Roballo, Kepala Badan Obat Nasional.

Uruguay menjadi pelopor global ketika mengesahkan budidaya, distribusi dan konsumsi ganja pada akhir 2013. Namun pengesahan penjualaan lambat yang diharapkan selesai akhir 2014.

“Pemerintah berharap proses formalisasi akan menjamin kualitas dan kemurnian produk yang dikonsumsi warga,” kata Roballo. Ganja yang dijual di apotek akan datang dari produsen yaang berlisensi.

“Ini bukan untuk mempromosikannya, namun untuk bersaing dengan pasar informal,” tambahnya.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ofAp8a


Demikianlah Artikel Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Pemerintah Uruguay Legalkan Penjualan Ganja – Rakyatku.Com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/pemerintah-uruguay-legalkan-penjualan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.