Pemesan Awal F3 Plus Di Jawa Barat Capai 1.000 Unit – Detikcom

Bandung – Setelah membuka keran pemesanan awal pada 23 Maret lalu, Oppo mulai menjual ponsel F3 Plus. Bandung menjadi salah satu kota pertama yang disambangi oleh ponsel yang memiliki dua kamera selfie ini.

Brand Manager Oppo Indonesia Alinna Wen mengungkapkan kenapa memilih Bandung sebagai salah satu kota tempat penjualan perdana ponsel jagoannya itu. Ia mengatakan agar Oppo makin dekat dengan konsumennya di Kota Kembang.

“Sebenarnya ini digelar di Jakarta dan kota-kota lain juga. Karena kita jual seluruh Indonesia. Tapi kami memilih Bandung juga sekaligus untuk mendekatkan dengan fans Raline,” ujar Allina saat ditemui usai acara penjualan perdana F3 Plus di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017).

Di tempat yang sama, Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto menginformasikan pre-order F3 Plus di Jawa Barat cukup tinggi. Selama seminggu dibuka, jumlah pemesan awal mencapai lebih 1.000 unit.

“Untuk di Bandungnya sendiri sekitar 30 sampai 50 persennya,” kata Aryo.

Pemesan Awal F3 Plus di Jawa Barat Capai 1.000 UnitFoto: Avitia Nurmatari / detikINET

Pantauan detikINET, suasana penjualan perdana di Trans Studio Mall Bandung cukup meriah. Masyarakat mengantre untuk mendapatkan handphone OPPO F3 Plus. Para pembeli dijanjikan hadiah tambahan berupa tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp 1.199.000.

Untuk konsumen yang telah melakukan pre-order sendiri, Oppo memberikan hadiah tambahan berupa cashback senilai Rp 200 ribu, serta layanan Oppo Care senilai Rp 199 ribu untuk menjamin apabila terjadi kerusakan pada layar akibat faktor ketidaksengajaan pengguna. Konsumen cukup menunjukkan bukti perangkat atau invoice pembeliannya.

Seperti diketahui ponsel F3 Plus merupakan smartphone terbaru Oppo yang menawarkan keunggulan pada kamera swafoto alias selfie. Yang unik, F3 Plus hadir dengan kamera depan ganda dimana salah satu kamera dengan sudut lebar 120° memiliki fungsi untuk mengambil foto group selfie yang bisa menampung lebih banyak orang.

Spesifikasi dari ponsel ini tergolong premium dengan mengusung prosesor snapdragon 653 dengan RAM 4GB dan Kapasitas internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB dengan microSD.

Pemesan Awal F3 Plus di Jawa Barat Capai 1.000 UnitFoto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Sementara itu sitem operasi ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0 yang hemat daya disematkan bersamaan dengan baterai besar 4000 mAH. F3 Plus jika digunakan secara normal dapat bertahan hingga 16 Jam lamanya.

Oppo juga menyematkan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan fitur keamanan Fast Touch Access sebagai nilai tambah untuk perangkat ini. Menurut data IDC 2016, Oppo telah menempati peringkat smartphone nomor empat secara global. (avi/afr)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nWSn0V