Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru

Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru

lihat juga


Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Besok (7/4) diluncurkan, foto asli Toyota Agya facelift yang sedang digendong truk trailer pun akhirnya beredar di dunia maya.

Foto yang ini lebih menarik lagi, karena tepat ada Toyota Agya lama yang ikut tertangkap kamera di sebelahnya. Bedanya jadi terlihat jauh ya?

Bila Toyota Agya TRD S facelift yang selama ini fotonya bocor dan diberitakan, bentuknya memang mirip Grand New Veloz karena gril hitam besar yang kini menyatu dengan housing lampu kabut.

Berbeda dengan di foto ini, yang kemungkinan adalah Toyota Agya baru varian G. Tampangnya jadi lebih mirip saudara 7-seater-nya, Toyota Calya.

Bisa langsung dibandingkan juga di foto, Toyota Agya baru terlihat jauh lebih modern dibandingkan Agya pre-facelift yang mulai terlihat penuaannya, Perbedaan tampang depan lebih mirip Perodua Axia lama jadi kunci, sedangkan samping sebagian masih terlihat sama, kecuali karena pelek baru dual tone-nya tersebut.

Duo LCGC Astra Toyota Agya dan Daihatsu Ayla akan diluncurkan bersamaan besok, membawa banyak fitur baru seperti rem ABS untu Agya dan head unit dengan layar sentuh untuk Ayla.

Begitu juga soal mesin. Unit 3-silinder 1KR-VE 998 cc sebelumnya masih ada tapi ketambahan VVT-i, menghasilkan 66 dk di 6.000 rpm dan torsi 86 Nm di 3.600 rpm.

Yang baru ada mesin 4-silinder 3NR-VE 1.197 cc dengan Dual VVT-i, menghasilkan tenaga 87 dk di 6.000 rpm dan torsi 108 Nm di 4.200 rpm.(*)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nPJMKM


Demikianlah Artikel Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru

Sekian Informasi Terbaru dari kami Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Perbandingan Tampang Toyota Agya Baru Dengan Yang Lama – Tribun Pekanbaru dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/perbandingan-tampang-toyota-agya-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.