Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com

Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com

lihat juga


Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com

Pada tahun ini Apple dikabarkan akan merilis iPhone 8 untuk merayakan ulang tahun iPhone yang ke-10. Diperkirakan Apple bakal merilisnya pada September 2017 mendatang. Kendati demikian, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi dan desain bodinya terus bermunculan. Bocoran terbaru menunjukkan wujud sebuah prototipe smartphone yang disebut-sebut sebagai iPhone 8.

Dilansir dari Gizmochina, dari bocoran gambar yang disebar oleh Benjanim Geskin tersebut kita bisa melihat prototipe iPhone 8 memiliki desain full kaca baik pada bagian depan maupun belakang. Selain itu, kita juga bisa melihat dual kamera belakang yang diposisikan secara vertikal yang masing-masing lensanya terpisah oleh LED flash.

Prototipe iPhone 8 itu sesuai dengan rumor yang selama ini beredar dimana Apple akan membawa kembali desain kaca seperti yang ada pada iPhone 4 dan 4S. Desain ini berbeda dengan desain metal unibody yang mulai diaplikasikan sejak dirilisnya iPhone 5 pada 2012 silam.

ip8 concept

Menurut Geskin, iPhone 8 akan hadir dengan kaca melengkung 2,5D di bagian depan serta di bagian belakang dengan bingkai stainless steel yang membentang di sepanjang tepian bodi. Prototipe iPhone 8 menampilkan smartphone dengan layar menutupi keseluruhan bagian depan.

Selain itu, prototipe iPhone 8 tersebut juga dilengkapi Lightning Port di sebelah kiri bersama dengan tombol pengaturan volume. Sisi kanan disematkan tombol power bersamaan dengan SIM Tray. Diperkirakan ketebalan iPhone 8 hanya 7,1 mm, sama seperti iPhone 7.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa iPhone 8 akan mengusung panel layar OLED berukuran 5,8 inci. Sama seperti iPhone 7, iPhone 8 juga akan membawa sertifikasi IP68. Fitur lain yang dikabarkan akan turut disematkan pada smartphone ini yakni pengisian daya baterai nirkabel, pemindai iris, dan pengenalan wajah 3D.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pvDHHR


Demikianlah Artikel Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Prototipe IPhone 8 Perlihatkan Desain Full Kaca Dan Dual-camera – Droidlime.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/prototipe-iphone-8-perlihatkan-desain.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.