Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News

Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News

lihat juga


Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News


Metrotvnews.com, Jakarta: Proyektor Optoma seri terbaru telah hadir di Indonesia. Ada dua proyektor yang dirilis oleh Datascrip sebagai distributor resmi Optoma, yaitu ZU850 dan ZU510T. Keduanya merupakan proyektir yang khusus dirancang untuk penggunaan di ruangan besar seperti auditorium.

Optoma ZU510T memiliki daya sorot 5.500 lumens dengan resolusi WUXGA yang bisa digunakan ruangan untuk sekala yang cukup besar, seperti aula atau auditorium. Meski resolusinya tergolong tinggi untuk proyektor ruangan skala besar, proyektor ini masih memiliki bentuk yang ringkas dan mudah dibawa kemana-mana sehingga cocok digunakan di bidang bisnis, pendidikan, hingga hiburan.

Proyektor ini juga dilengkapi lensa fix dengan pengaturan vertikal dan horizonal, serta memberikan rasio sorot yang unik karena pengguna leluasa untuk menempatkan proyektor dari jarak terdekat 1,2 meter dan jarak terjauh 2,13 meter untuk mendapatkan lebar tampilan 1 meter. 


Optoma ZU510T

Selain itu, zoom digital 1,8x yang memungkinkan proyeksi dari jarak dekat ataupun jauh. Optoma ZU510T ini dilengkapi juga dengan dua speaker 10W dan beragam input, termasuk tiga port HDMI dan 2 port HML untuk menghubungkan proyektor dengan smartphone atau tablet.

Untuk kebutuhan ANSI lumens yang lebih tinggi, Optoma ZU850 memiliki daya sorot hingga 8.200 lumens dengan resolusi WUXGA. Proyektor ini juga telah mengadopsi teknologi DLP microminor. Selain itu, Optoma ZU850 juga dibekali teknologi MCL (Multi-Colour Laser) yang bisa memancarkan sinar lebih baik.

Meski Optoma ZU850 diperuntukkan bagai kalangan profesional, seperti projection mapping, pameran, hingga pertunjukan hiburan, pemasangannya diklaim cukup mudah dan fleksibel dengan adanya pengaturan tampilan hingga 360 derajat. Proyektor ini juga mendukung untuk lensa opsional yang dapat disesuaikan dengan lokasi dan jarak proyeksi.

Untuk harganya, Optoma ZU850 dipatok seharga Rp189 juta-an. Sementara Optoma ZU510T dipatok dengan harga Rp80 juta-an.

(MMI)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nTy9oy


Demikianlah Artikel Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News

Sekian Informasi Terbaru dari kami Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Proyektor Anyar Optoma Dipatok Rp189 Juta – Metro TV News dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/proyektor-anyar-optoma-dipatok-rp189.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.