Resmi Hadir Di Indonesia, Nubia Boyong Tiga Ponsel – Metro TV News


Metrotvnews.com, Jakarta: Nubia resmi merambah pasar Indonesia dengan memboyong tiga smartphone terbaru di kelas menengah, yaitu Nubia N1, Nubia M2, dan Nubia M2 Lite, hari ini, Rabu (26/4/17), di kawasan SCBD.

“Fotografi adalah DNA Nubia. Kenapa? Karena CEO kami adalah seorang fotografer, dan kami menyasar konsumen penyuka fotografi melalui teknologi NeoVision yang kami usung,” ujar Presiden Nubia Technology Indonesia, Stephen Qu.

Di antara ketiga model yang dihadirkannya di pasar Indonesia tersebut, Nubia mengusung M2 sebagai unggulan. Nubia M2 mengunggulkan setup kamera ganda belakang 13MP dengan dukungan teknologi NeoVision 6.5.

Kamera ganda Nubia M2 didukung sistem kerja serupa Huawei P9 atau P10, dengan satu kamera bersensor RGB, sedangkan kamera lain bersensor monokrom. Kolaborasi kedua kamera tersebut diklaim Nubia mampung menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Kamera belakang Nubia M2 berbekal aperture F2.0, mesin pengolah gambar dual ISP, dan fokus berkecepatan 0,1 detik dengan PDAF. Sementara itu, Nubia M2 Lite yang merupakan versi lebih rendah dari M2, mengunggulkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 16 MP.

Sementara itu, versi paling terjangkau dari tiga model tersebut adalah Nubia N1 Lite. Sebagai perangkat dengan segmentasi terendah dari ketiganya, Nubia hanya membekali N1 Lite dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Ketiga ponsel cerdas Nubia ini akan dipasarkan melalui program pre-order, bekerja sama dengan Lazada Indonesia. Program ini akan dimulai pada 12 Mei hingga 22 Mei mendatang. Nubia M2 akan ditawarkan seharga Rp4.399.000, sedangkan Nubia M2 Lite dipasarkan seharga Rp2.799.000 dan Nubia N1 Lite seharga Rp1.699.000.
(MMI)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pyKHDO