Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com

Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com

lihat juga


Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com

Merdeka.com – Berita tentang akan segera munculnya versi refurbished dari Samsung Galaxy Note 7 tak ditampik oleh Samsung. Kita hanya tinggal menunggu kedatangan dari smartphone tersebut yang mungkin akan dijual juga di Indonesia.

Bahkan sepertinya penantian Anda tak akan lama, karena diduga perangkat refurbished yang akan diberi nama Galaxy Note 7R ini telah muncul di Vietnam. Dilansir dari Phone Arena yang mengutip website Vietnam Samsung VN, Samsung Galaxy Note 7R telah tersebar gambarnya di berbagai pengguna media sosial di negara tetangga kita tersebut.

Bocoran gambar Samsung Galaxy Note 7R phonearena.com

Bocoran gambar Samsung Galaxy Note 7R phonearena.com

Bocoran gambar Samsung Galaxy Note 7R phonearena.com

Samsung sebelumnya telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7R akan mengusung baterai 3200mAh, sedikit turun kapasitasnya ketimbang versi aslinya yakni 3500mAh yang ternyata bermasalah. Senada dengan informasi ini, dari dugaan gambar Samsung Galaxy Note 7R di Vietnam, perangkat tersebut mengusung baterai 3200mAh.

Untuk spesifikasi lain, Samsung Galaxy Note 7R akan tetap mengusung fitur yang sama dengan Galaxy Note 7: pemindai iris, layar 5.7 inci Super AMOLED proteksi Gorilla Glass 5, chipset Snapdragon 820/Exynos 8890 dipadu RAM 4GB, kamera 12MP f/1.7 dan 5MP, serta S-Pen.

Perangkat refurbished ini pun hanya akan muncul di pasar tertentu saja, seperti Indonesia, India, dan Vietnam. Samsung AS sebelumnya telah membantah akan dijualnya Note 7R di AS. [idc]

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pobMWc


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Samsung Galaxy Note 7R Muncul Di Vietnam, Sebentar Lagi Indonesia? – Merdeka.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/samsung-galaxy-note-7r-muncul-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.