Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost

Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost

lihat juga


Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost

Lampost.co — Microsoft mengucapkan selamat tinggal kepada Windows Vista, 10 tahun sejak meluncur pertama kalinya. Berakhirnya dukungan untuk sistem operasi ini berarti pengguna harus memasang versi Windows lebih baru pada perangkat agar tetap aman.

 

Mengusung kodenama Longhorn, Windows Vista menjadi sistem operasi revolusioner karya Microsoft, dengan bekal sistem file dan antarmuka pengguna baru. Pengembangan Longhorn dilaporkan diluar kendali, sehingga Microsoft terpaksa menghentikan rencananya dan terfokus pada pendistribusian versi lebih stabil dari Windows di tengah fase pengembangannya.

Selain itu, The Verge juga melaporkan, Microsoft memiliki ide ambisius untuk Windows Vista selama beberapa tahun menjelang peluncurannya. Ide tersebut termasuk sistem file Windows Future Storage (WinFS), namun WinFS tidak berhasil diwujudkan.

Meskipun demikian, Microsoft berupaya mengubah sistem file Windows menjadi database besar, memungkinkan melakukan pencarian secara cepat, dan terhubung dengan sejumlah data serta memiliki keterkaitan dengan file yang dipetakan oleh sistem.

Tugas besar ini menjadi kegagalan besar bagi Vista, dan Microsoft memutuskan untuk mengintegrasikan bagian dari WinFS ke dalam produk SQL Server miliknya. Kemudian, Windows Vista juga sempat memperkenalkan antarmuka pengguna Aero baru.

Dikenal sebagai Windows Aero atau Aero Glass, antarmuka pengguna ini menghadirkan tampilan dan kesan baru bagi Windows Vista. Antarmuka pengguna ini mengubah windows menjadi panel kaca dengan batas blur.

Sayangnya, Windows Vista hadir di masa sulit tengah menimpa Microsoft. Perusahaan asal Amerika Serikat ini menjadi arogan dan terobsesi dengan monopoli Windows, menyebabkannya kehilangan peluang seperti platform mobile. Ini dinilai menjadi keputusan terbaik untuknya.

Selamat tinggal, Windows Vista.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2o3rqFc


Demikianlah Artikel Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost

Sekian Informasi Terbaru dari kami Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Selamat Tinggal Windows Vista! – Lampost dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/selamat-tinggal-windows-vista-lampost.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.