Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post

Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post

lihat juga


Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post

RANCAH POST – Layar buatan Samsung memang dikenal memiliki kualitas yang tak bisa dibilang biasa. Tak cuma dari desain dan inovasi, namun kualitas yang ditawarkannya benar-benar mampu memuaskan konsumen mereka. Mampu memberikan gambar yang tajam dan warna yang cerah menjadi salah satu keunggulannya.

Dan kini layar ‘Infinity Display‘ milik Galaxy S8 malah dikatakan mampu meraih tingkat yang lebih tinggi lagi dari layar mereka sebelumnya. Dan bahkan DisplayMate yang merupakan spesialisasi dalam hal layar memberikan gelar “Smartphone dengan Layar Terbaik di Pasaran” kepada Galaxy S8 dan S8+.

Pasalnya, layar ini dikatakan mampu memberikan kecerahan hingga 1020 nits yang mana merupakan tingkat paling tinggi dibanding layar ponsel manapun.

Galaxy S8 juga dikatakan mampu menangani konten GDR dengan cukup baik, dan menjadi smartphone pertama yang mendapat sertifikasi dari UHD Alliance untuk pemutaran video Mobile HDR Premium. Yang artinya layar Galaxy S8 dan S8+ ini mampu memberikan kaurasi warna yang presisi saat memutar video sekalipun.

Selain mendapat gelar sebagai ponsel dengan layar terbaik, Galaxy S8 dan S8+ dikatakan bakal kehadiran teman baru. Sebuah ponsel dengan ukuran lebih kecil yang akan jadi adik bungu dari kedua flagship ini.

Ponsel tersebut dikatakan bakal mengusung nama Samsung Galaxy S8 Mini. Dan sesuai namanya, ponsel ini akan dibekali layar berukuran lebih kecil, yakni sekitar 5,2 atau 5,3 inci.

Jika dibandingkan Galaxy S7 tahun lalu memang tidak terlalu mini. Soalnya Galaxy S8 dan S8+ saja yang saat ini ukurannya terbilang terlalu besar.

Untuk spesifikasinya sendiri, sepertinya tidak akan berbeda dengan dua saudaranya yang lain. Dimana ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 9885 terbaru, dengan dukungan 4GB RAM.

Namun dengan ukuran layar yang lebih kecil, otomatis bodi ponsel juga lebih kecil, dan besar kemungkinan jika kapasitas baterainya juga akan lebih kecil.

Disamping ukuran, harga Samsung Galaxy S8 Mini juga diperkirakan bakal lebih murah. Kurang lebih ponsel ini diharapkan bakal dibanderol sekitar Rp6 juta hingga Rp7 jutaan.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oBbnmc


Demikianlah Artikel Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post

Sekian Informasi Terbaru dari kami Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Setelah Galaxy S8 Dapat Gelar 'Layar Terbaik', Samsung Siapkan Galaxy S8 Mini? – Rancah Post dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/setelah-galaxy-s8-dapat-gelar-layar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.