Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com

Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com

lihat juga


Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Setelah mengumumkan akan meluncurkan Redmi Note 4 di akun Twitter resmi Xiaomi, Selasa (4/4/2017), nyatanya perusahaan resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya, Redmi Note 4 dan Redmi 4X pada hari ini, Rabu (5/4/2017).

Sama seperti Redmi Note 4 dan Redmi 4A yang juga diperkenalkan pada awal tahun ini, keduanya merupakan smartphone Xiaomi yang diproduksi langsung di Indonesia.

Seperti disampaikan Donovan Sung, Redmi 4X termasuk seri Redmi 4 terbaru dengan sejumlah pembaruan baik pada fitur dan spesifikasi. Perubahan yang paling menonjol adalah desain super tipis dan ringan 8.65mm dengan bobot tidak lebih dari 150 gram.

“2017 menandakan pencapaian Xiaomi di mana membuka jalan untuk membawa produk 4G lain ke dalam lini produk kami dengan cepat. Redmi Note 4 dan Redmi 4X adalah dua smartphone berkualitas yang kami tawarkan dengan harga terjangkau,” kata Donovan saat mengumumkan Redmi 4X di Mi Fans Festival di Kota Kasablanka, Jakarta.

Untuk spesifikasi, dapur pacu Redmi 4X ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan dua versi, RAM 2GB dan memori internal 16GB serta RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Desainnya juga tampak kian elegan dengan material aluminum dan layar 5 inci yang dibalut material 2.5D glass, sehingga membuatnya enak digenggam.

Xiaomi Boyong Redmi 4X ke Indonesia. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Dalam hal kamera, Redmi 4X memiliki kamera utama 13MP dengan fitur Phase Detection Autofocus 0.3 detik dan kamera depan 5MP dengan fitur Pro Beautify. Untuk urusan performa daya, smartphone ditopang baterai 4.100mAh yang diklaim bisa bertahan hingga dalam waktu 18 hari.

Redmi 4X (dan juga Redmi Note 4) mulai dijual pada hari ini secara online dan offline seharga Rp 2.099.000. Smartphone ini juga akan hadir dalam 3 varian warna: hitam, emas dan pink.

Untuk urusan distribusi, Xiaomi menggandeng PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dengan menjualnya di gerai Erafone dan Erafone.com. Tak hanya itu, smartphone juga akan hadir dnegan paket bundling eksklusif Telkomsel, di mana pengguna bisa mendapatkan SIM card gratis dengan paket data 14GB seharga Rp 59.000 per bulan.

(Jek/Ysl)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2o8nTZM


Demikianlah Artikel Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Setelah Redmi Note 4, Xiaomi Boyong Redmi 4X Ke Indonesia – Tekno Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/setelah-redmi-note-4-xiaomi-boyong.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.