Smartphone Gionee M6S Plus Resmi Dirilis Dengan Keunggulan Kapasitas Baterai Monster – GadgetGan

Smartphone dengan kapasitas baterai badak saat ini memang sudah mulai banyak dirilis di pasaran. Dan yang terbaru kali ini adalah sosok dari smartphone bernama Gionee M6S Plus yang baru saja dirilis, Smartphone Gionee M6S Plus ini sudah mengandalkan kapasitas baterai sebesar 6020mAh yang diklaim mampu bertahan dari 2 hingga 3 harian.

Dukungan konektivitas dan jaringan yang dimiliki sendiri adalah 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sistem operasi dari smartphone ini menawarkan versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Amigo OS. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini kisaran $508 atau sekitar Rp 6,8 juta dan mulai dijual di JD.com.

Smartphone Gionee M6S Plus ini juga sudah dibekali dengan dukungan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus. Penyimpanan datanya sendiri memiliki ukuran sebesar 64GB atau 256GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 367 ppi. Layar ini juga sudah memiliki tipe 2.5D yang mantab.

Beralih ke sektor spesifikasi hardware, smartphone ini menggunakan dukungan hardware mantab seperti GPU Adreno 510, RAM 6GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qbdWsr