Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR

Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR

lihat juga


Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR

FAJAR.CO.ID – Problem menurunkan berat badan yang kerap dialami oleh masyarakat perkotaan.

Meskipun sudah banyak program diet yang dilakukan, dari mulai berolahraga setiap hari hingga mengkonsumsi obat-obatan spesifik agar mendapat berat tubuh ideal.

Sayangnya, beragam usaha itu kadang tak jua membawa hasil yang optimal.

Berikut beberapa alasan yang membantu mendapatkan jawaban mengapa berat badan Anda tak kunjung turun meski sudah melakukan berbagai usaha, seperti dilansir laman Care2, Senin (24/4).

1. Terlalu Stres

Stres memang bisa berdampak pada berat badan. Bila Anda memiliki stres dalam hidup, tubuh Anda merespon dengan respon fight-or-flight, yang bisa ditelusuri kembali ke masa pra-peradaban saat tubuh membutuhkan respon stres untuk menjaga tingkat kewaspadaan.

Respon stres dipicu seperti jadwal sibuk, rapat, tanggung jawab sosial dan sejenisnya.

Ketika tubuh Anda mengalami stres, maka tubuh akan meresponnya dengan memproduksi sejumlah hormon, yang paling terkenal adrenalin dan kortisol.

Hal ini menyebabkan tubuh mempertahankan berat badan, biasanya sekitar bagian tengah tubuh.

Jadi pastikan mengatasi stres Anda dengan yoga, pijat, waktu sauna, makan siang dengan teman-teman, rekreasi dan meditasi.

2. Kelelahan Adrenal

Jutaan orang menderita kelelahan adrenal, suatu penyakit yang modern yang pada dasarnya disebabkan terlalu banyak stres.

Ketika kelenjar adrenal menjadi lelah, Anda akan terus-menerus lelah, mengalami insomnia, menderita depresi ringan dan terus-menerus ketagihan makanan asin.

Jika Anda curiga memiliki kelelahan adrenal, Anda harus fokus pada dua hal penting, yakni menjaga tiroid dengan diet sehat dan menghindari kafein (kafein menyebabkan tubuh menghasilkan lebih banyak kortisol).

3. Masalah Tiroid

Banyak kesamaan antara gejala kelelahan adrenal dan hipotiroidisme, meskipun ada beberapa petunjuk bahwa Anda memiliki hipotiroidisme khusus.

Kulit kering, bernapas dengan cepat, gugup dan peningkatan sensitivitas terhadap panas, merupakan indikator hipotiroidisme.

Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter untuk melihat apakah ini mungkin menjadi masalah bagi kesehatan.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2q3X1M0


Demikianlah Artikel Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR

Sekian Informasi Terbaru dari kami Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Sudah Diet Mati-matian Tapi Masih Gemuk, Cek Masalahnya Disini – FAJAR dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/sudah-diet-mati-matian-tapi-masih-gemuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.