Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health

Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health

lihat juga


Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health

Saat gatal, hindari menggaruk karena akan membuat gatal kian timbul dan memperparah keadaan kulit. (womanjour.ru)

Sering mengalami beruntusan atau kaligata? Hal tersebut merupakan gangguan yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada kulit secara berulang, yang bisa disebabkan oleh cuaca maupun stres.

Hal tersebut sangat mengganggu, belum lagi, bila timbul gatal lalu digaruk, malah akan memperparah keadaan. Itu sebabnya, Anda perlu memahami cara tepat untuk mengatasi gatal tersebut. Lakukan beberapa hal ini untuk mengurangi gatal.

1. Hindari menggaruk karena akan membuat gatal kian timbul dan memperparah keadaan kulit.

2. Tutupi daerah yang gatal dengan kain untuk menghindari Anda menggaruk kulit secara refleks. 

3. Mandi dengan air hangat agar gatal di kulit hilang perlahan. 

4. Gunakan pelembab pada kulit agar tidak kering.

Selain itu, hindari stes! Bila keadaan kulit Anda semakin parah, pertimbangkan untuk mengonsultasikannya ke Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa maupun spesialis kulit untuk segera mendapatkan penangan yang optimal.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oOItwA


Demikianlah Artikel Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health

Sekian Informasi Terbaru dari kami Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Tangani Gatal Kulit Dengan Cara Ini – 1Health dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/tangani-gatal-kulit-dengan-cara-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.