Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com

Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com

lihat juga


Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Xiaomi akan menggelar hajatan besar pada 19 April dengan merilis ponsel flagship Mi 6. Terbaru, sebuah laporan menyebut perusahaan Tiongkok ini juga akan meluncurkan Mi Max 2, penerus Mi Max.

Kabarnya, Mi Max 2 bakal melenggang dengan hardware yang lebih gahar dan kapasitas baterai yang juga lebih besar.

Mengutip laporan BGR India, Jumat (14/4/2017), Mi Max 2 kemungkinan hadir dengan bentang layar yang sama dengan pendahulunya, yakni 6,44 inci dengan resolusi full HD. Phablet ini diduga akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 626 octa-core berkecepatan 2.2GHz.

Jika dibandingkan dengan chipset Snapdragon 625 yang ada pada Redmi Note 4, bisa dibilang kecepatan clock Snapdragon yang diduga akan disematkan di Mi Max 2 ini lebih cepat.

Dikabarkan juga, Mi Max 2 akan memiliki varian RAM hingga 6GB. Hingga kini, belum ada bocoran mengenai ruang penyimpanan internal yang dihadirkan Xiaomi pada Mi Max 2, apakah 32GB atau bahkan 128GB, seperti pada Mi Max.

Sementara itu, dari sisi fotografi, Mi Max 2 didukung dengan kamera 12MP dengan sensor Sony IMX378, seperti yang ada di Mi 5s. Guna memenuhi kebutuhan pengguna akan aktivitas selfie dan video call, pada Mi Max 2 kabarnya akan disematkan kamera 5MP.

Menurut sumber yang sama, Mi Max 2 akan menjalankan OS Android 7.1 Nougat dengan MIUI. Bicara soal daya, Mi Max 2 akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, lebih besar dibandingkan baterai Mi Max yang berkapasitas 4.850mAh.

Dari sisi harga, Mi Max 2 diduga akan dijual sekitar 1.499 Yuan atau setara Rp 2,9 jutaan. Tentunya semua tergantung dengan varian ruang penyimpanan internal dan RAM yang dihadirkan.

Penasaran tentang kebenaran peluncuran Mi Max 2 dan Mi 6? Simak terus kelanjutannya di Tekno Liputan6.com.

(Tin/Ysl)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2nLZb2t


Demikianlah Artikel Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Xiaomi Bakal Rilis Mi Max 2 Bersamaan Dengan Mi 6? – Tekno Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/xiaomi-bakal-rilis-mi-max-2-bersamaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.