Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post

Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post

lihat juga


Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post

RANCAH POSTXiaomi telah pamer teaser peluncuran smartphone Android flagship terbaru Mi6 yang ditetapkan akan digelar di Beijing pada hari Rabu (19/4) mendatang. Selain ponsel andalan, pabrikan juga memiliki perangkat lain yang tak kunjung diumumkan.

Xiaomi Redmi Pro 2 beberapa kali dikabarkan akan segera dirilis, namun handset tak juga meluncur. Sekarang, salah satu peritel online di Cina, Taobao telah menampilkan perangkat lengkap beserta detail harga.

Menurut situs ritel, harga Redmi Pro 2 varian standar dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB akan dibanderol CNY1599 atau setara kisaran Rp3 jutaan, sedangkan varian high-end Xiaomi Redmi Pro 2 dengan RAM 6GB dan memori internal 128Gb akan dilego harga CNY1799 atau sekitar Rp3,4 jutaan.

Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan

Spesifikasi Redmi Pro 2 dilaporkan akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kehadiran satu kamera utama 12 megapiksel yang mengandalkan sensor Sony IMX362 dengan fitur dual pixel autofokus, serta ditenagai baterai berkapasitas 4500 mAh.

Sayangnya, belum diketahui kapan Xiaomi akan meluncurkan perangkat Redmi Pro 2. Atau, akankah handset dirilis bersamaan dengan perangkat flagship Mi6 tanggal 19 April mendatang?

Kita tunggu saja kejutan dari vendor smartphone asal Tiongkok satu ini.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2o4gmbK


Demikianlah Artikel Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post

Sekian Informasi Terbaru dari kami Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Xiaomi Redmi Pro 2 Dikonfirmasi Akan Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan – Rancah Post dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/xiaomi-redmi-pro-2-dikonfirmasi-akan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.