Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online

Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online

lihat juga


Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tidak hanya melakukan yoga bersama, dalam kegiatan Yoga Festival 2017 pada akhir pekan kemarin di Pantai Lagoon Ancol juga digelar talkshow tentang cara menjaga area kewanitaan agar tetap sehat dan manfaat antiseptik daun sirih.

Menurut dr. Boy Abidin, Sp. OG selaku pembicara mengatakan, iklim tropis Indonesia yang cenderung panas membuat area kewanitaan menjadi lembab dan menyebabkan tumbuhnya bakteri.

“Apalagi saat berolahraga, tubuh kita mengeluarkan keringat dan menambah kondisi lembab tersebut. Terutama saat sedang mengalami haid,” ujar Boy Abidin.

Untuk itu, guna menjaga kesehatan area kewanitaan, wanita setidaknya sadar dan memahami pentingnya mengganti pembalut sesering mungkin saat haid. “Karena pada masa haid tersebut, darah yang keluar merupakan media tumbuhnya kuman,” ujar Boy.

Selain itu diperlukan juga proteksi yang mengandung antiseptik untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Salah satu ekstrak alami yang sudah dipercaya oleh konsumen Indonesia untuk membunuh bakteri dan menjaga kesehatan area kewanitaan adalah ekstrak daun sirih.

Daun sirih mengandung antiseptik yang berasal dari turunan zat bernama fenol yang memiliki kemampuan antiseptik lima kali lipat dari antiseptik pada fenol biasa.

Marketing Manager PT Softex Indonesia, Ekayani Go, mengatakan PT Softex Indonesia merupakan satu-satunya produsen yang mempunyai  rangkaian lengkap produk pembalut dan pantyliner dengan kandungan ekstrak alami daun sirih yang dapat memghambat pertumbuhan kuman.

“Softex pembalut dan pantyliner daun sirig telah bersertifikasi halal dan telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai pembalut dan pantyliner yang aman bagi kulit sensitif wanita,” kata dia.

Dalam talkshow tersebut juga hadir penyanyi yang juga gemar melakukan yoga, Andien. Setelah talkshow para peserta diajak melakukan yoga menjelang matahari terbenam (Yoga Sunset), dan dilanjutkan dengan Yoga Glow in the Dark, dan akhirnya ditutup dengan pelepasan lampion hijau sebagai simbol inspirasi untuk hidup sehat.   

Setelah Jakarta, rangkaian Yoga Festival 2017 juga akan digelar di beberapa kota lainnya seperti Medan, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2n7KJSd


Demikianlah Artikel Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online

Sekian Informasi Terbaru dari kami Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Yoga Festival 2017 Diisi TalkshowMenjaga Area Kewanitaan Tetap Sehat – Republika Online dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/04/yoga-festival-2017-diisi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.