6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom

6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul 6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : 6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom

lihat juga


6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom

Jakarta
Anda sedang menjalani program diet penurunan berat badan namun sulit mencapai target? Coba evaluasi rutinitas sehari-hari Anda. Ada beberapa kegiatan yang membuat berat badan sulit turun. Berikut enam hal yang sebaiknya tidak dilakukan jika ingin turun berat badan.

1. Olahraga Sebisanya
Jika hanya mengatur pola makan tanpa olahraga jangan harap berat badan bisa turun dan bertahan seterusnya. Olahraga juga penting dilakukan terutama bila aktivitas sehari-hari Anda bekerja di kantor. Jangan hanya olahraga sebisanya namun perlu dijadwalkan. Mungkin Anda pikir jalan di taman selama 15 menit cukup, ternyata masih kurang. Bila tidak memiliki waktu berolahraga, cobalah melakukan stretching saja selama kurang lebih 30 menit setiap pagi dan sore hari untuk mempercepat penurunan berat badan.

2. Banyak Makan Buah
Beberapa wanita menganggap makan buah saja bisa menurunkan berat badan. Namun buah yang seperti apa dulu karena setiap buah juga memiliki jumlah kalori berbeda-beda. Misalnya saja durian, satu potong besar durian memiliki 1.000 kalori yang tentu kalau berlebihan bukan menurunkan berat malah bertambah. Begitu pula buah seperti alpukat yang juga mempunyai 200 kalori. Ingat, buah hanya pelengkap makanan bukan sebagai sarana alternatif menurunkan berat badan.

3. Olahraga dengan Perut Lapar
Ini juga penting diperhatikan. Jangan olahraga saat perut lapar walau ada mitos yang mengatakan kalau olahraga dengan perut kosong bisa mempercepat penurunan berat badan. Pada kenyataannya, tubuh Anda akan mengambil energi dari otot bukan lemak bila berolahraga dengan perut lapar. Jika tidak terbiasa makan untuk olahraga, coba ambil pisang atau makanan ringan 30 atau 45 menit sebelum latihan.

4. Tidur Tidak Teratur
Tidur juga menjadi faktor krusial untuk menurunkan berat badan. Jika Anda memiliki gaya hidup sehat tapi tidak memiliki tidur cukup ini akan mempengaruhi berat badan. Kurang tidur membuat tubuh lebih banyak menyimpan lemak. Maka dari itu, cobalah atur jadwal tidur Anda minimal delapan jam sehari agar tubuh selalu fit dan membantu mengecilkan lingkar pinggang.

5. Makan Sambil Berjalan
Ketika sedang makan Anda disarankan untuk duduk. Hal ini tak hanya berlaku ketika mengonsumsi makanan berat saja tapi juga asupan yang ringan. Makan sambil berdiri bisa membuat Anda makan lebih banyak dan tidak baik untuk pencernaan.

6. Lingkungan Pertemanan yang Tak Sehat
Salah satu faktor Anda gagal menurunkan berat badan adalah lingkungan pertemanan yang tak sehat. Jika teman kantor atau sekitar sering mengonsumsi camilan ketika bekerja dan tidak mengatur pola makan ini juga menjadi penyebab Anda sulit kehilangan berat badan. (aln/eny)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qvTUsR


Demikianlah Artikel 6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom

Sekian Informasi Terbaru dari kami 6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel 6 Kegiatan Ini Terlarang Dilakukan Jika Ingin Turun Berat Badan – Detikcom dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/6-kegiatan-ini-terlarang-dilakukan-jika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.