APLIKASI TERBARU Mau Jadi Pria-Wanita, Tua-Muda, Cobain Face App Yuk? – Solopos

Aplikasi terbaru Face App belakangan lagi diminati netizen.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi terbaru Face App belakangan mulai ramai di media sosial. Aplikasi baru ini merupakan aplikasi permak wajah baru bernama FaceApp. Aplikasi ini bisa mengubah foto selfiemenjadi kian menarik dengan sejumlah filter. Filter tersebut memberi tambahan efek wajah menjadi tua, anak-anak, sampai mengubahnya menjadi pria atau wanita.

The Guardian, Selasa (25/4/2017) menyebut FaceApp adalah aplikasi yang memanfaatkan kecerdasan buatan dan jaringan neural. Perpaduan dua perangkat itu dapat menyulap wajah  dengan efek yang lebih realistis dan seolah tidak dibuat-buat. FaceApp merupakan aplikasi besutan startup Wireless Lab OOO yang berbasis di Rusia.

Kini, aplikasi yang tersedia di iOS dan Android itu mengantongi rating tinggi lantaran viral pada pekan ini. Untuk memanfaatkan efek ala FaceApp, pengguna tinggal mengunduhnya di ponsel masing-masing dan menjajalnya. Opsi pertama, pengguna akan ditawari pilihan memuat efek dalam satu bingkai atau kolase.

Variasi Efek

Selanjutnya, memilih variasi efek yang tersedia kemudian mengepaskan keakuratan efek dengan posisi foto selfie. The Young pun menjajal aplikasi ini menggunakan perangkat Ios. Ada beberapa efek yang digunakan di antaranya mengubah wajah menjadi tua, dan sebaliknya menjadi muda.

Efek wajah tua tampak natural lantaran kerutan yang muncul tak terlalu drastis. Sedangkan filter memudakan, menghilangkan kerutan dan noda wajah yang ada. Sesudah itu, The Young mencoba efek wajah pria dan wanita.Efek wanita ini tampak berarti saat digunakan untuk wajah pria. Sedangkan efek pria pada wajah wanita tak banyak memberi perubahan.

Efek lain yang tidak kalah menarik adalah tambahan senyum tampak gigi. Efek ini berfungsi saat foto selfie yang diubah adalah wajah yang sedang menutup mulut. Efek paling laris di antara lainnya adalah spark yang ditandai emoji ledakan. Efek ini mengubah foto selfie jadi kian sempurna selayaknya sebuah make up. 


lowongan kerja
lowongan kerja BPR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Source link


Sumber: http://ift.tt/2oZ7W5T