Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan

Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan

lihat juga


Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan

Pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang ponsel besutan asus teraru yang bertajun Asus Zenfone 3 Zoom akan diperkenalkan di Indonesia. Kabar ini santer terdengar sejak adanya undangan acara yang diketahui bertajuk Aus Zenfinity 2017 di forum Zentalk. Akan tetapi lebih lanjut terakait harganyanya Asus belum mau membaginya dengan publik. Akan tetai jika melihat dari spesifikasi yang dibawakannya dapat diperkirakan bahwa harga Asus Zenfone 2 Zoom akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 6 juta. Tak hanya Asus Zenfone 3 Zoom, pada tanggal yang sama Asus juga akan meluncurkan Zenfone Live secara resmi.

Spesifikasi tangguh disematkan pada ponsel Asus kali ini. Dapat dilihat dari performanya saaja yang telah dipersenjati dengan chipset Qualcomm Snadragon 625 yang membawa prosesor octa core ARM Cortez 64 bit yang terdiri dari quad core yang masing masing memiliki kecepatan 2GHz dan 1 GHz. Kekuaran tersebut akan dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 4GB dan pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Layar sentuh yang disuguhkan memiliki teknologi super Amoled berukuran 5.5 ini dan bersolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layar yang dimiliki adapah 401 piksel per nci yang terlindung dengana ndanya gorilla glass 5. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0.1 Marshmallow yang terbalit denan antarmuka khas Asus yakni Zen UI.

Berbicara masalah kamera, Asu Zenfone 3 Zoom tak kalah menariknya dengan ponsel flagship yang lainnya. Hal ini lantaran pada bagain belakang telah tersemat kamera berkekuatan 12 megapiksel lengkap dengan dukungan sensor Sony IMX 362 aperture f/1.7, serta fitur Asus Tritech +Autofokus yang merupakan gabungan dari beberapa fitur yakni laser autofokus, dual pixel detection autofokus serta cotntras detection autofokus.

Kamera kedua yang dimiliki diperkuat dengan resolusi kamera yang sama yakni 12 megapikse yang juga dilengkapi dengan fitur pelengkap yakni OIS, EIS, dual tone LED flash. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berseolusi 13 pegapiksle yang dirasa sudah sangat cukup untuk memnuhi kebutuan berfoto selfie.

Sementara itu pada bagian ruang penyimpanan telah tersemat memori internal berkapasitas 32/64/128GB yang diperluas dengan adnaya slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas 128GB hybrid slot. Konektifitas yang dimiliki juga cukup lengkap yakni meliputi 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 5000mAH yang cicukung engan acanya fitir Quick Charge 3.0.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pNQSTy


Demikianlah Artikel Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan

Sekian Informasi Terbaru dari kami Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Asus Zenfone Zoom S Dan Zenfone Live Segera Hadir Di Indonesia, Harganya? – GadgetGan dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/asus-zenfone-zoom-s-dan-zenfone-live.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.