Audi A5 Coupe, Versi Kekar Dari A4 – Metro TV News


Audi A5 Coupe yang meluncur secara resmi di pameran otomotif nasional. Audi


Metrotvnews.com, Jakarta: Audi Indonesia meluncurkan New A5 Coupe di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sedan dua pintu ini hadir dengan gaya sporty untuk kalangan eksekutif.

“Mobil ini menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi. Keunggulan desain yang inovatif dan progresif serta teknologi terkini jadi komitmen untuk menawarkan produk terbaik,” kata CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM), Andrew Nasuri, saat peluncuran mobil ini.

Lantas bagaimana spesifikasi dari penerus A4 ini? Berhubung tipe yang di tawarkan model coupe, A5 kali ini hanya memiliki dua pintu. Atapnya juga di buat melengkung, dan bagian belakangnya semakin dibuat lancip, untuk mempertegas kesan dinamis.

Jika melihat tampilan dari depan, mobil ini dibekali kap mesin dengan desain dome yang mengesankan berotot. Sedangkan bagian grill-nya di buat dengan gaya yang lebar untuk mengesankan lebar dan kokoh. Desain sporty juga dicerminkan dari lekukan desain di bagian samping dari fender roda depan hingga ke roda belakang.

Lampu depannya sudah menggunakan LED sudah dibekali dengan LED Headlight with Dynamic Indicator. Sedankan lampu belakang juga diberikan lampu LED yang dikombinasikan dengan lampu sein model squintal.


Beralih ke dalam mobil, hampir semua interior di dengan bahan kulit Milano. Penumpang di bagian depan akan duduk di jok model sport. Konsol dashboard juga di terkesan lebar dengan kisi-kisi AC yang memanjang di dashboard dengan warna hitam dan abu-abu.

Keunggulan dari pabrikan asal Jerman adalah Audi Virtual Cockpit, yaitu panel digital yang menyajikan info dan kondisi mobil secara mendetail. Kemudian di dashboard tersedia Layar berukuran 12,3 inci yang membuatnya terlihat sangat menonjol. Sedangkan di konsol tengah terdapat tombol navigator untuk mengantur sistem entertainment di dalam mobil.


Berbicara mobil dengan konsep sporty, urusan dapur pacu tidak boleh dikesampingkan. A5 Coupe dibekali mesin 2.000 cc TFSI bertenaga 252 daya kuda dan torsi 370 Nm. Tenaga tersebut disalurkan oleh gearbox 7-percepatan S-Tronic dengan sistem penggerak empat roda Quattro.

Tertarik membeli mobil ini? Siapkan uang Rp1,3 miliar. Perlu diingat harga tersebut sudah termasuk harga on the road, sehingga konsumen tidak perlu lagi mengurus pajak dan surat-surat kendaraan.

“Kami menargetkan mobil ini laku 10 unit hingga akhir 2017,” pungkas Marketing dan Public Relation Assistent Manager Audi, Heri Noverino, Selasa (3/5/2017) di IIMS 2017.

(UDA)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pwlUyY