Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur

Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur

lihat juga


Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, RAPPANG- Pasangan suami istri Supardi (47)-Rasmi (37) sedikit lega.

Balita malang mereka, Mahardika (1 tahun lima bulan), sudah bisa dirujuk ke rumah sakit Kota Makassar.

Ada donatur yang siap membantu.

Selain itu, Dinas Kesehatan Pemkab Sidrap juga siap membantu menguruskan BPJS Kesehatan untuk buah hati Supardi-Rasmi itu.

Mahardika sudah sepekan koma di Rumah Sakit Arifin Nu’mang, Sidrap.

Selama dirawat, tim dokter RS Arifin Nu’mang merekomendasikan Mahardika segera dibawa ke Makassar dirawat.

Namun, Supardi-Rasmi terkendala biaya.

“Alhamdulillah sudah ada donatur yang siap membantu biaya pengobatan anak kami dek. Kata dokter mau dirujuk ke RS Pendidikan Unhas,” kata Rasmi kepada Tribunsidrap.com, Jumat (12/5/2017).

“Semoga anak kami ini bisa cepat sembuh, amin,” Rasmi menambahkan.

Direktur RS Arifin Nu’mang Sidrap dr Budi Santoso mengatakan, pihaknya segerak merujuk Mahardika.

“Insya Allah anak ini segera kita rujuk ke Makassar, kami sudah carikan rumah sakit yang ruang ICU (Intensive Care Unit) kosong,

karena kebetulan banyak ICU yang full di Makassar, rencananya ke RS Pendidikan Unhas,” kata dr Budi Santoso kepada Tribunsidrap.com.

Kepala Dinas Kesehatan Sidrap dr Irwansyah juga berharap Mahardika segera ditangani.

“Kami uruskan BPJS anak tersebut, semoga lekas sembuh dari penyakitnya,” kata Irwansyah kepada Tribunsidrap.com.(*)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2r0fsSe


Demikianlah Artikel Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur

Sekian Informasi Terbaru dari kami Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Balita Malang Mahardika Akhirnya Dirujuk Ke Makassar, Seminggu Koma Di Sidrap Terkendala Biaya – Tribun Timur dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/balita-malang-mahardika-akhirnya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.