Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com

Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com

lihat juga


Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Vivo memastikan akan membangun pusat Riset dan Pengembangan (R&D, Research and Development) di Tanah Air. Diketahui, vendor asal Tiongkok tersebut saat ini sudah memiliki tujuh pusat R&D.

Adapun lokasi ketujuh pusat R&D tersebut meliputi Beijing, Shenzhen, Hanzou, Nanjing, Chang’an Tiongkok serta San Diego dan Sillicon Valley, Amerika Serikat (AS). Lantas, di wilayah Indonesia bagian mana Vivo akan membangun pusat R&D kedelapannya?

Seperti disampaikan Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia, pihaknya belum bisa memastikan wilayah mana yang akan menjadi lokasi pembangunan pusat R&D. Yang pasti, lokasinya akan strategis dan mudah diakses,

“Rencana pembangunan belum dapat detail, tim top management masih berdiskusi untuk sekarang. Lokasi juga belum tahu,” kata Kenny saat ditemui Tekno Liputan6.com usai acara peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu (10/5/2017) sore.

Selain akan membangun pusat R&D, Vivo sendiri dikabarkan sudah melampaui standar TKDN smartphone 4G.

Vivo mengaku telah memenuhi TKDN hingga 32 persen. Prestasi ini tak lain berkat kehadiran pabrik perakitan smartphone Vivo yang berada di Cikupa, Tangerang.

Di samping itu, perusahaan berencana untuk membangun pabrik keduanya di Indonesia pada akhir 2017, yang diharapkan dapat mendorong tercapainya target persentase TKDN hingga 40 persen di tahun depan.

(Jek/Isk)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2r5CvZ0


Demikianlah Artikel Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Bangun Pusat R&D Di Indonesia, Vivo Mau Bikin Di Mana? – Tekno Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/bangun-pusat-r-di-indonesia-vivo-mau.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.