Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post

Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post

lihat juga


Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post

RANCAH POST – Sudah berapa bulan sejak Xiaomi meluncurkan ponsel Redmi Pro, smartphone berkamera ganda pertama dari seri Redmi yang hadir dengan spesifikasi dan fitur memukau. Dan kini penerusnya, yakni Redmi Pro 2 telah menanti untuk diungkap.

Sebelumnya Redmi Pro 2 sendiri sempat dikabarkan bakal hadir beberapa waktu lalu, namun entah mengapa hingga kini ia belum menampakkan diri.

Dan akhirnya, hari ini Redmi Pro 2 telah muncul di situs resmi Xiaomi sendiri, Mi.com. Ponsel ini memang belum resmi diungkap, namun tampaknya tidak sengaja diposting oleh staff Xiaomi.

Untungnya sempat ada yang berhasil menangkap screenshot dari lama tersebut sebelum dihapus kembali oleh pihak Xiaomi.

Dalam bocoran ini, Xiaomi Redmi Pro 2 tampak hadir dengan mengusung layar 5,5 inci dengan jenis layar OLED dan kemungkinan menawarkan resolusi FHD.

Ponsel ini juga akan dibekali dukungan prosesor Qualcomm Snadpragon 660 dengan baterai 4100 mh.

Jika masih ingat, sempat ada laporan yang mengatakan bahwa Redmi Pro 2 tidak akan dibekali kamera ganda. Namun sepertinya itu tidak benar.

Redmi Pro tercatat hadir dengan dua kamera 16MP sebagai kamera utama. Dan ini jelas meningkat dari sensor kamera ganda 13MP pada Redmi Pro sebelumnya.

Dan yang terakhir yang tidak kalah penting, adalah harga Xiaomi Redmi Pro 2 yang kabarnya bakal dibanderol mulai CNY1199 atau Rp2,3 jutaan.

Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul di Situs Xiaomi

Sedikit lebih murah dari Redmi Pro tahun lalu, jadi ada kemungkinan ini adalah varian dengan 2GB RAM. Yang jelas tidak ada di seri sebelumnya. Terlebih jika mempertimbangkan fitur kamera ganda dan layar OLED, rasanya ini terlau murah.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qip9u3


Demikianlah Artikel Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post

Sekian Informasi Terbaru dari kami Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Belum Resmi, Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul Di Situs Xiaomi – Rancah Post dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/belum-resmi-xiaomi-redmi-pro-2-muncul.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.