Diburu Konsumen, Toyota Siap Perbanyak Produksi Agya 1.2 – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini telah meluncurkan New Agya sebagai produk penyegaran dari model sebelumya. Bila sebelumnya Toyota hanya menyajikan model 1.0, pada model terbaru Toyota menyediakan versi 1.2.

Kehadiran Agya tipe terbaru ini rupanya mendapat respon yang sangat positif. Bahkan dalam hal ini,  Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengakui saat ini mulai terjadi pergeseran terhadap penjualan Agya.

“Memang kita melihat akan ada pergeseran tren. Konsumen yang lebih suka power dia akan pindah ke versi 1.2. Bahkan kemarin kita sharing achivement pertanggal 25, 98 persen malah beli yang 1.2 sisanya baru yang 1.0,” ujar Soerjopranoto, di IIMS 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Melihat respons konsumen yang lebih menggandrungi tipe 1.2, Toyota sepertinya siap menyesuaikan komposisi produksi dari keduanya. Bahkan Soerjopranoto mengatakan siap memperbesar komposisi produksi untuk tipe 1.2.

“Kalau trennya akan seperti ini, ya tentunya 1.2 kita akan gedein. Supaya tidak terjadi outstanding terlalu banyak. Kalau jadi inden nanti customer jadi menunggu lama,” tukasnya.

New Agya hadir dalam desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. Mobil ini didukung engine dengan teknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc. City Car milik Toyota ini ditargetkan meraih penjualan 3.000 unit per bulan.

(wbs)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pK4peK