Ini Dia Smartphone Terkecil Di Dunia – Selular.ID

jellyJakarta,Selular.ID – Smartphone Jelly besutan Unihertz, sebuah perusahaan yang berbasis di Shanghai sepertinya menjadi smartphone terkecil saat ini. Dimana saat ini vendor smartphone menghadirkan smartphone dengan dukungan layar 4,5 inch hingga 5,5inch. Smartphone ini justru hadir dengan dukungan layar yang tidak sampai 3 inch.

Seperti diberitakan Slash Gear,  ponsel tersebut memiliki layar seluas 2,45 inci dan sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Proyek smartphone 4G terkecil didunia ini telah dimulai di platform Kickstarter.

Alasan perusahaan tersebut mengenalkan Jelly adalah smartphone ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang tidak suka dengan smartphone berukuran besar. Ponsel yang diklaim sangat kecil itu bakal hadir dalam dua model, yakni Jelly dan Jelly Pro.

Jelly dan Jelly Pro memiliki layar TFT 2,45 inci yang menawarkan resolusi 240 x 432 pixel. Keduanya memiliki prosesor quad-core dengan clockspeed 1,1 GHz. Namun, produsen prosesor untuk ponsel Jelly belum diungkapkan.

Kedua ponsel juga dibekali dengan baterai 950 mAh. Smartphone Jelly dan Jelly ponsel Pro mendukung dual SIM nano, dimana keduanya mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk fotografinya mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Perbedaan antara kedua smartphone tersebut terletak pada kapasitas memori yang dimiliki. Untuk model standar dibekali dengan RAM 1GB dan ROM 8GB, sementara untuk model Pro memiliki 2GB RAM dan 16GB ROM.

Untuk harga,  kabarnya model standar akan dibanderol $ 69 (Rp900 ribuan) dan $ 85 (Rp1jutaan) untuk Pro.

URL: http://ift.tt/2qyPmTp

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qyUBSZ