Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone

Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone

lihat juga


Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone

JAKARTA – Instagram kembali melakukan penambahan fitur di layanannya. Anak usaha dari Facebook ini menambahkan beberapa filter wajah yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengubah tampilan menjadi semakin lucu.

DIkutip Phone Arena, Rabu (17/5/2017), pembaruan fitur itu membawakan delapan filter yang bisa diakses melalui menu kamera. Klik bagian ikon wajah terbaru di bagian pojok bawah.

Selain itu, filter tersebut juga bisa digunakan pada mode Boomerang. Hal tersebut menunjukkan bahwa pengguna bisa menggunakannya dalam berbagai unggahan. Selain filter, kamera di Instagram juga membawakan tool lainnya yang juga berada di menu kamera.

Misalnya, sekarang pengguna dapat membuat video yang diputar terbalik dengan Rewind. Format kamera baru juga dapat ditemukan di samping Boomerang dan Hands-Free.

Semua fitur tersebut diumumkan Instagram pada 16 Mei 2017 waktu setempat. Selain menambahkan, pengguna juga bisa menghapus dengan tool yang telah disediakan oleh perusahaan.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pSYphj


Demikianlah Artikel Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone

Sekian Informasi Terbaru dari kami Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Instagram Tambahkan Filter Wajah Di Kamera – Okezone dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/instagram-tambahkan-filter-wajah-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.