Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post

Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post

lihat juga


Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post

SRIPOKU.COM — Jika seekor lalat terbang dan hinggap di makanan anda, apakah anda akan langsung membuang makanan tersebut, atau hanya mengusir lalatnya saja ?

Dikutip dari Viral 4 Real, saat sebagian orang mungkin hanya mengusirnya saja, beberapa orang justru akan kehilangan selera makannya setelah melihat lalat ‘mendarat’ di atas makanannya.

dan yang lebih mengerikan, tahukah anda jika sebenarnya seekor lalat rumahan yang sudah dewasa (Musca domestica) ternyata membawa setidaknya 100 bibit penyakit yang didapat dari manusia atau hewan.

Penyakit yang dibawa termasuk salmonella, anthrax, typhoid, tuberkolusis, kolera dan diare.

Tak hanya itu, seekor lalat juga membawa beberapa parasit termasuk jenis cacing krem, cacing gelang, cacing tambang dan cacing pita, yang tentu jika masuk  ke dalam tubuh manusia, akan sangat berbahaya.

Saat seekor lalat hinggap di atas makanan, lalat akan memuntahkan cairan khsus yang akan dipakainya untuk mencerna makan.

Ini karena lalat tak memiliki kemampuan untuk mengunyah makanan.

Dr. Jeff Scott, professor bidang Entomologi dari Universitas Cornell mengatakan : “Apapun yang keluar dari dalam hewan, seperti bakteria dan virus, bisa diambil lalat dan disebarkan di atas makanan anda.

“Lalat rumahan termasuk serangga yang bisa memindahkan segala jenis mikroorganisme patogenik menjijikkan.”

Source link


Sumber: http://ift.tt/2p03vrv


Demikianlah Artikel Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post

Sekian Informasi Terbaru dari kami Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Jangan Anggap Remeh Lalat Hinggap Dimakanan Anda Jika Tak Mau Alami Hal Mengerikan Ini – Sriwijaya Post dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/jangan-anggap-remeh-lalat-hinggap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.