Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan

Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan

lihat juga


Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan

Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 kali ini dikabarkan sudah mendapatkan jatah upgrade ke versi OS lebih tinggi yakni Android 7.0 Nougat. Kabar ini sendiri diperkuat oleh pengguna smartphone Samsung Galaxy A5 2017 asal negara Rusia. Update tetap diberikan dengan jalur OTA (Over The Air) dan dikabarkan dirilis memang masih secara bertahap.

Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 ini memang termasuk jajaran smartphone kelas tangguh dengan mengusung sertifikasi IP68 yang merupakan sertifikasi resmi untuk membuktikan smartphone ini sudah tahan dari debu dan tahan dari air. Smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas lengkap seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port USB Type-C.

Kameranya mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik seperti OIS (Optical Image Stabilization), autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash untuk memotret di tempat gelap. Smartphone ini juga sudah menggunakan ukuran layar yang tergolong lega.

Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 423 ppi. Layar ini juga sudah dilindungi dengan pelindung layar versi Gorilla Glass 4 yang sudah teruji kemampuannya.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung dukungan hardware seperti GPU Mali-T830 MP3, chipset Exynos 7880, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan RAM sebesar 3GB. Untuk kapasitas baterainya mengandalkan baterai berukuran sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pDHVM8


Demikianlah Artikel Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan

Sekian Informasi Terbaru dari kami Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Kabar Terbaru Dari Rusia, Smartphone Samsung Galaxy A5 2017 Resmi Dapatkan Update Android 7.0 Nougat – GadgetGan dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/kabar-terbaru-dari-rusia-smartphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.