"Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu

"Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul "Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : "Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu

lihat juga


"Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu

Jakarta – Di zaman yang serba mobile, apapun bisa dilakukan lewat media online, bahkan untuk menemukan pasangan hidup. Saat ini platform online kencan juga semakin banyak bermunculan, salah satunya adalah Setipe yang sudah memiliki lebih dari 800.000 anggota terdaftar.

Berbeda dengan platform online dating lainnya, Setipe akan menjodohkan anggota yang satu dengan anggota lainnya berdasarkan algoritma kecocokan sifat. Untuk menemukan kecocokan tersebut, calon anggota tersebut diwajibkan mengisi hampir 100 pertanyaan terlebih dahulu untuk membantunya mengenali diri sendiri dan mempertimbangkan faktor-faktor untuk hubungan jangka panjang. Hasil dari jawaban inilah yang nantinya akan menjadi filter untuk mempertemukan anggota yang punya kecocokan.

“Banyaknya pertanyaan ini dimaksudkan agar proses menjodohkan benar-benar terjadi pada dua orang yang punya kecocokan. Ini juga untuk memfilter orang-orang yang memang serius ingin menemukan pasangan hidupnya,” ujar pendiri Setipe, Razi Thalib, di Jakarta, Kamis (11/5).

Setiap harinya, setipe akan mencarikan tiga calon pasangan baru yang cocok. Untuk bisa tahu lebih banyak tentang salah seorang anggota, Setipe juga menyediakan fitur chatting sebelum bertukar email atau nomor telepon.

Di tahun ketiganya ini, Setipe yang sudah tersedia di Google Play dan App Store telah berhasil menjodohkan banyak anggotanya, bahkan hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Sampai hari ini, saya sudah menerima 201 undangan pernikahan dari anggota Setipe. Jumlah anggota yang menikah setelah berkenalan di Setipe mungkin saja jauh lebih besar, karena tidak semua anggota menginfokan kelanjutan hubungannya,” tutur Razi.

Herman/CAH

BeritaSatu.com

Source link


Sumber: http://ift.tt/2r4vNSk


Demikianlah Artikel "Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu

Sekian Informasi Terbaru dari kami "Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel "Mak Comblang" Online Setipe Berhasil Nikahkan Lebih Dari 200 Anggota – BeritaSatu dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/mak-comblang-online-setipe-berhasil.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.