Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita

Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita

lihat juga


Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita

MARELAN – Kawasan Medan Marelan dinilai masih rawan terjangkitnya wabah penyakit Demam Berdarah Degue (DBD) apalagi saat ini musim penghujan.Minggu (14/05/2017).

Berangkat dari kekhawatiran itulah jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan kembali mengadakan kegiatan fogging di sepanjang saluran drainase jalan Pasar 4 Barat Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik didampingi Sekretarisnya Parto dan dewan penasehat Ramli Harahap.

Kegiatan pengasapan guna membunuh nyamuk dan jentik -jentik nyamuk tampak dilakukan Gunawan Syahputra di setiap sudut pemukiman warga maupun di sepanjang saluran drainase.

Benar saja, ribuan nyamuk langsung mabuk dan mati setelah terkena asap fogging yang bewarna putih tersebut.

Sejumlah warga tampak.menyambut baik kegiatan yang digelar pihak Gerindra Marelan tersebut.Menurut warga selama ini kawasan mereka tergolong rawan terjangkit DBD apalagi saat ini sering hujan.

Selain.melaksanakan kegiatan fogging pasuka dari massa partai Gerindra Marelan ini juga mengadakan fotong royong membersihkan saluran drainase maupun membabat rumput dengan mesin babat.

Ketua PAC gerindra Marelan Haris Kelana Damanik melalui Sekjennya Parto mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingjungan ini dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan.

Lagipula kegiatan bhakti sosial Partai Gerindra Marelan ini memang rutin dilaksanakan hampir setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat.Papar Parto disela kegiatannya.(Guz/Mrl). 

 

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pKGXe1


Demikianlah Artikel Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita

Sekian Informasi Terbaru dari kami Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Marelan Rawan DBD, Fogging Digelar Gerindra Marelan – DNA Berita dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/marelan-rawan-dbd-fogging-digelar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.