Mercedes-Benz Ungkap CLA Star Wars Edition – Otosia

Otosia.com – Reputasi Star Wars jadi pesona banyak produk untuk mengendorse film tersebut, bahkan sebelum film episode ke-8 muncul, Mercedes-benz ikut andil dalam rangka meramaikan film yang sudah eksis selama beberapa dekade tersebut.

Menggunakan basis CLA 180, Mercedes-Benz menyediakan 60 unit CLA 180 berwarna Calcite White, dan 60 unit lagi berwarna Night Black, yang jelas-jelas menggambarkan Darth Vader.

Mercedes-benz CLA 180 Star Wars Edition ini hadir dengan bumper depan dan belakang yang lebih sporti, serta paket Night Package untuk memberi kesan gloss black pada grille, splitter depan, sill samping, rumah spion samping, pinggiran jendela, dan diffuser belakang.

Terdapat beberapa perbedaan antara yang putih dengan yang hitam. Pada CLA 180 Stormtrooper, peleknya menggunakan unit AMG palang split 5 two-tone berukuran 18 inci, sedangkan CLA 180 darth Vader mempercayakan pelek AMG multi spoke hitam 18 inci.

Beda lagi dengan bagian interior. CLA 180 Stormtrooper mendapat jahitan benang perak dan garis putih, sementara CLA 180 Darth Vader memiliki kabih serba hitam dengan jahitan benang merah.

Ada pun sentuhan Star Wars terdapat pada lampu di bagian pintu yang membentuk lambang Star Wars, karpet dengan tulisan yang sama, dan ricorder yang memainkan suara robot R2-D2 ketika mesin mati dan menyala.

(kpl/fdk)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qMHFZZ