Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews

Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews

lihat juga


Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews

TANGERANGNEW.com-Pemkab Tangerang kembali memecahkan rekor Musim Rekor Indonesia (MURI). Kali ini, pemecahan rekor MURI tersebut meminum suplemen penambah darah dengan peserta terbanyak.

4.480 remaja siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se-Kabupaten Tangerang terlibat dalam kegiatan yang digelar di lapangan Maulana Yudha, Tigaraksa, Selasa (09/5/2017).

Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan dukungan kepada remaja putri di Kabupaten Tangerang agar terhindar kekurangan darah (anemia).

“Penderita anemia di Kabupaten Tangerang sendiri masih tinggi, dari 4 (remaja putri) terdapat 1 penderita. Karena itu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 kami memberikan suplemen kepada mereka. Hal ini untuk memberikan memotivasi para pelajar putri menjaga asupan gizinya,” papar Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar.

Dikatakan juga oleh Zaki, kegiatan ini telah memecahkan Rekor Muri dengan jumlah peserta terbanyak, sebelumnya rekor MURI untuk kegiatan serupa dipegang oleh daerah Jombang, Jawa Tengah dengan peserta 3.000 remaja putri.

“Saat ini rekor Muri tersebut sudah kembali terpecahkan oleh Kabupaten Tangerang. Dengan 4.480 orang yang meminum suplemen secara bersama-sama di lapangan Maulan Yudha. Rekor ini juga sebagai bentuk motivasi dan pengetahuan untuk membiasakan diri para remaja putri menjaga pola hidup sehat,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai simbol gerakan bersama untuk mengatasi persoalan anemia di Kabupaten Tangerang.

Yusuf Ngandri, Senior Menejer MURI mengatakan rekor Muri merupakan rekor yang terbuka bagi siapa saja untuk dipecahkan. Seperti yang terjadi di Kabupaten Tangerang untuk katagori peminum suplemen penambah darah terbanyak yang sebelumnya di pecahkan oleh Kabupaten Jombang.

“Karena itu berdasarkan verifikasi kami terhadap jumlah yang meminum suplemen penambah darah hari ini. Kurang lebih sebanyak 4.480 orang dan akhirnya rekor MURI tercatat atas nama Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Source link


Sumber: http://ift.tt/2q2OGFZ


Demikianlah Artikel Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews

Sekian Informasi Terbaru dari kami Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Pemkab Tangerang Pecahkan Rekor MURI Minum Suplemen Penambah Darah – TangerangNews dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/pemkab-tangerang-pecahkan-rekor-muri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.