Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com

Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com

lihat juga


Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Singapura – Qualcomm resmi meluncurkan Snapdragon 660 dan 630. Chipset ini disiapkan untuk bertarung di segmen kelas menengah.

Kedar Kondap selaku VP Product Management Qualcomm Technologies mengatakan, dua chipset baru itu memiliki beberapa keunggulan dari dua pendahulunya 653 dan 626. Di antaranya perbaikan kualitas gambar dan kemampuan LTE yang lebih cepat.

“Kini tersedia pada berbagai perangkat tanpa harus mengorbankan kinerja atau kualitas,” kata Kondap di acara Snapdragon Tech Day, Singapura, Selasa (9/5/2017).

Selain itu, lanjut Kondap, keunggulan lain dari Snapdragon 660 dan 630 adalah disematkannya teknologi quick charge. Misalnya, smartphone yang menyematkan chipset ini akan mampu mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 5 menit.

Kemudian, Snapdragon 660 dan 630 adalah chipset dari seri 600 yang pertama kali dilengkapi dengan teknologi yang bisa menyesuaikan kebutuhan daya dari perangkat penangkap sinyal. Kedua platform ini juga mengintegrasikan pendeteksi lokasi yang lebih akurat.

Soal keamanan, Snapdragon 660 dan 630 didukung teknologi Qualcomm Mobile Security yang memberikam fokus keamanan berbasis perlindungan piranti keras, otentikasi pengguna, dan validasi dalam perangkat mobile.

“Konsumen akan merasakan manfaat peningkatan kualitas kamera, audio, pemrosesan visual, konektivitas, peningkatan kinerja CPU dan GPU, pengisian baterai cepat, keamanan, serta machine learning yang lebih baik, sehingga mobilitas mereka akan menjadi lebih istimewa,” papar Kondap.

Snapdragon 660 dan 630 sendiri sudah memasuki tahap produksi dan siap beredar di pasaran pada akhir Mei 2017. Diperkirakan sejumlah merek smartphone akan menggunakan dua mobile platform ini untuk produk terbaru mereka.

(Hanz/Isk)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qORnOl


Demikianlah Artikel Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Qualcomm Luncurkan Snapdragon 660 Dan 630, Ini Keunggulannya – Tekno Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/qualcomm-luncurkan-snapdragon-660-dan_10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.