RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID

RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID

lihat juga


RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID

517047-apple-iphone-7-plus

Jakarta, Selular.ID – Penggunaan RAM memiliki peranan yang amat krusial pada sebuah smartphone. Random Access Memory atau dapat pula disebut RAM adalah sebuah komponen yang memiliki tugas menjalankan aplikasi yang sebelumnya bekerja dengan proses komputasi di prosesor.

Apabila makin banyak aplikasi yang dijalankan, makin berkurang juga kapasitas RAM. Karena teorinya, semakin besar kapasitas memori RAM yang dibawa, semakin maksimal kinerja sebuah smartphone tersebut. Saat ini kapasitas RAM smartphone banyak ragam yang beredar di pasaran, mulai dari ukuran 1 GB, 2 GB, 3GB, 4GB, hingga mencapai 6 GB.

TrendForce memprediksi bahwa smartphone akan memiliki kapasitas RAM rata-rata 3,2 GB pada akhir 2017. Ini berarti ada peningkatan sebesar 33,4 persen dari kapasitas memori rata-rata 2,4 GB di tahun 2016.

Para produsen smartphone, terutama vendor ponsel Android, telah meningkatkan kandungan memori produk mereka dalam periode terakhir karena kebutuhan kinerja dan permintaan konsumen. Pertumbuhan konten memori rata-rata lebih tinggi dari tablet dan komputer karena sistem operasi menjadi lamban setelah masa pemakaian.

“Ponsel Android cenderung menjadi lesu setelah masa pemakaian karena masalah performa yang terkait dengan sifat open source dari sistem operasi,” kata Avril Wu, seorang analis di TrendForce. “Produsen smartphone memperluas memori internal untuk meningkatkan kecepatan komputasi dan memastikan pengalaman pengguna yang memuaskan.”

Sementara itu, para analis juga memperkirakan bahwa iPhone 8, tidak memiliki RAM lebih dari 3 GB. Sehingga penggemar smartphone Apple seharusnya tidak mengharapkan perangkat RAM 4GB sebelum 2018.

Seperti rumor selama ini, Apple diduga akan menyediakan tiga varian iPhone 8, dengan perbedaan ukuran layar. iPhone 8 berukuran layar 5.8 inchi dan 5.5 inci bakal memiliki RAM 3 GB, sementara model 4,7 inci akan digenjot oleh performa RAM 2 GB.

Apple sendiri baru membekali ponsel berbasis iOS-nya dengan kapasitas RAM 3GB, di iPhone 7 Plus.

URL: http://ift.tt/2pep1Jb

Source link


Sumber: http://ift.tt/2pevxzQ


Demikianlah Artikel RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID

Sekian Informasi Terbaru dari kami RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel RAM Terus Meningkat, Tapi IPhone Mandek Di 3GB? – Selular.ID dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/ram-terus-meningkat-tapi-iphone-mandek.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.