Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan

Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan

lihat juga


Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan


Samsung tak lama lagi akan meluncurkan ponsel generasi terbaru dari Galaxy J7 yang bertajuk Samsung Galaxy J7 2017. Belakangan ini situs benchmark GFXBench telah merilis nomor model ponsel yang satu ini yakni SM-J730. Ponsel yang tak lama lagi akan menggebrak pasar ponsel diseluruh dunia ini akan membawa kekuatan yang datang dari chipset Exynos 787 yang didukung dengan RAM berkapasitas 3GB. Ini tentu saja menglami sebuah peningkatan, mengingat sebelumnya samsung Galaxy J7 hanya mengandalkan chipset Snapdragon 626 yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Sesui dengan bocoran yang ada di GFXBench, diketahui bahwa ponsel yang akan membidik pasar kelas menengah ini bakal dibekali dnegan layar sentyh yang memiliki ukuran 5.5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang disematkannya adalah Super AMOLED kapasitif yang memiliki kerapatan mencapau 267 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas Samsung yakni TouchWiz UI.

Performa yang ditawarkannya cukup menggoda para pecinta Samsung karena telah dipersenjatai dengan chipset Samsung Axynos 7870 yang membawa prosesor octacor ARM Cortex -A53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan 1.6GHz. Kekuatan tersebut didukung lagi dengan adanya RAM 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali-T830.

Dukungan konektivitas yang disematkan pada Samsung Galaxy J7 2017 terbilang sangat lengkap karena terdiri dari fitur 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Baterai yang ditanam juga cukup maksimal yakno berkekuatan 3000mAH. Pada sektor penyimpanan juga ada memori internal berkapasitas 32GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu menympan memori ekternal hingga maksimal penyimpanan 128GB.

Seperti pada ponsel menengah lainnya kamera juga merupakan salah satu fitur unggulan yang diandalkan oleh Samsung Galaxy J7 2017 untuk menarik minat konsumen setianya. Pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 12 megapiksel autofokus yang lengkap dengan adanya fitur LED flash. Sementara pada kamera depan juga tersemat dengan kamera beresolusi sama 12 megapiksel yang dirasa sudah sangat memuasan untuk memenuhi kebutuhan berffoto selfie dan video call.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2q4KxBe


Demikianlah Artikel Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan

Sekian Informasi Terbaru dari kami Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Sambangi GFXBench, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017! – GadgetGan dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/05/sambangi-gfxbench-ini-bocoran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.