Spesifikasi Terungkap, HTC U 11 Jadi Pesaing Galaxy S8? – Okezone

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, HTC diam-diam menyiapkan sebuah smartphone terbaru. Handset yang akan dinamai HTC U 11 mulai banyak diperbincangkan belakangan ini.

Terlebih saat ini telah ada bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone yang sempat disebut sebagai HTC Ocean atau HTC U Ocean. Sebagaimana dilaporkan Slashgear, Kamis (3/5/2017), bocoran HTC U 11 terungkap melalui aplikasi AnTuTu.

Smartphone tersebut akan memiliki RAM lega yakni sebesar 4 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB. Sementara prosesornya sendiri menggunakan buatan Qualcomm, Snapdragon 835.

Meski belum terungkap mengenai ukuran layarnya, AnTuTu menampilkan resolusi layar HTC U 11 berkualitas WQHD, 1.440 x 2.560 piksel. Adapun sistem operasi yang digunakan ialah Android Nougat 7.1.1.

Menariknya, HTC menyematkan ukuran ketajaman kamera di bagian depan yang cukup besar. Jika sebelumnya HTC 10 memiliki ketajaman 5 megapiksel, maka di HTC U 11 kamera selfie-nya menjadi 16 megapiksel.

Padahal, kamera utamanya sendiri masih sama dengan HTC 10 yakni 12 megapiksel. Meski belum diuji kemampuannya, namun dari spesifikasi yang ditampilkan di AnTuTu, smartphone ini kemungkinan bakal bersaing dengan Galaxy S8, LG G6, Huawei P10.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2qGU4O4