Supplement Shaklee Aman Dikonsumsi Dan Tidak Memiliki Efek Samping – Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kedelai merupakan bahan pangan kaya nutrisi dan telah dikonsumsi oleh seluruh orang didunia baik dalam bentuk olahan makanan maupun minuman.

Manfaat kedelai bagi kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi, kedelai dianggap sebagai protein lengkap karena mengandung asam amino esensial.

Kedelai sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh, bukan hanya itu kedelai juga memiliki kandungan protein yang tinggi.

Tidak seperti protein dari daging, telur dan susu, Kedelai sangat rendah lemak, tidak mengandung laktosa dan bebas kolesterol.

Dengan mengambil semua manfaat baik dari kedelai, Shaklee Indonesia ingin mengenalkan kepada masyarakat mengenai manfaat lengkap protein kedelai, melalui produk terbaru Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat.

Bertempat di The Kasablanka – Mall Kota Kasablanka. Jakarta, 6 Mei 2017, Shaklee Indonesia melakukan peluncuran produk Shaklee.

Yaitu, Minuman Serbuk kedelai RasaCokelat, untuk menunjang kesehatan dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh yang beragam.

Berasal dari kedelai tanpa rekayasa genetic (non GMO) dan mengandung semua unsur asam amino, termasuk 9 jenis asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi sendiri olehtubuh.

Kandungan proteinnya merupakan nutri si yang baik untuk jantung, karena membantu mengendalikan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung.

Selain mengandung Kalsium dan protein yang tinggi, Minuman Serbuk Kedelai Rasa Cokelat Shaklee juga mengandung isoflavon yang bermanfaat sebagai antioksidan, mencegah kanker payudara dan kanker prostat, serta dapat membantu mencegah penumpukan kolesterol jahat.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2plvEcP