Kata Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2013

Kata Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2013 - Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri ini sendiri merupakan bahasa sastra yang digunakan untuk menyambut datangnya hari lebaran. Biasanya kata kata lebaran ini digunakan untuk memberikan ucapan permintaan maaf kepada saudara atau teman yang selama ini selalu mengisi hari-hari kita. Memang selain sudah menjadi tradisi, makna dari ungkapan maaf tersebut adalah untuk mensucikan kembali hati kita terhadap semua kesalahan yang mungkin sering diperbuat pada hari-hari diluar ramadhan. 


Dan bagi kita yang ingin membuat kata kata mutiara ramadhan namun masih merasa bingung untuk merangkai bahasa yang pas berikut ini Kata Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2013

Setiap tutur kata pasti pernah mengucapkan kesalahan, setiap prasangka pasti pernah ada kesalahan dan setiap jejak langkah pasti pernah ada kesalahan, sekarang adalah hari yang tepat untuk saling memaafkan, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
“Nama Anda” sekeluarga, Lampung.
Dengan segala kerendahan hati
mohon ceriakan Hari Raya Fitri
dengan kesediaan mengampuni
segala kesalahanku selama ini

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Semua makhluk Tuhan diciptakan hanya untuk beribadah kepada-Nya,  manusia dengan manusia diciptakan untuk saling berinteraksi satu sama lain, maafkanlah jika selama ini bnyak kesalahan yang diperbuat, mohon maaf lahir bathin.

Sesempurna-sempurnanya manusia yang telah allah ciptakan, tidaklah akan sempurna tanpa adnya seseorang yang menyempurnakannya, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Suara senyap tanpa adanya suara yang terdengar merupakan ketidaksetaraan hati, jagalah hati untuk selalu tetap bersatu sehingga mengeluarkan suara-suara yang indah, jika mulut ini pernah mengeluarkan kata yng tk pantas di ucapkan maafkanlah, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari lebaran.


Terima kasih anda telah membaca Kata Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2013 dan jangan lupakan update terbaru dari SMS Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru

Related Posts

Posting Komentar