Tips Alami untuk mencegah rambut rontok warian leluhur

Hal ini lebih baik untuk menggunakan produk alami untuk mencegah kerontokan rambut daripada masuk perawatan salon dengan biaya yang cukup mahal, yang mungkin tidak membantu masalah.

Tips Alami untuk mencegah rambut rontok warian leluhur

Cobalah tips mudah berikut di rumah dan melihat seberapa efektif mereka dalam mengurangi rambut rontok!

Jus Alami
Anda bisa menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, bawang jus atau jahe jus. Diamkan semalam dan mencucinya secara menyeluruh di pagi hari.

Pijat kepala
Memijat kulit kepala Anda untuk beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala membuat folikel rambut aktif. Sirkulasi dapat ditingkatkan melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender di dasar minyak almond atau wijen.

Antioksidan
Letakkana teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Praktek meditasi
percaya atau tidak, sebagian besar kali, akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormon.

Related Posts