Pinkan Mambo: Tampilan 60’s Itu Aku Banget

Pinkan Mambo mengangkat tema back to 60’s untuk tampilannya dalam single terbarunya yang berjudul “Coming Back”. Penyanyi yang sempat hijrah ke Amerika ini, ingin memberikan sesuatu yang baru untuk industri musik Indonesia.

“Aku pilih 60’s karena aku pengen sesuatu yang berbeda, aku enggak mau jadi follower aja, aku pengennya jadi trendsetter. Tema 60’s ini juga menggambarkan karakter aku, tema ini asli 100% aku banget” tuturnya ketika ditemui di salah satu kawasan perkantoran Jakarta pada Kamis (4/8).

Tema back to 60’s ini menurutnya, bukan berarti ia sekadar mengenakan busana bertema 60’s. Namun, ia juga ingin setiap penampilannya memiliki konsep yang baik dan matang.

Tidak hanya itu, istri dari Steve Wantania ini mengatakan kemampuan bernyanyi dalam single terbarunya tersebut juga jauh lebih sulit dibanding lagu-lagu sebelumnya. Untuk itu, Pinkan menyatakan ia selalu latihan bernyanyi agar ia mampu memiliki kualitas suara yang baik.

Selain karena tuntutan pekerjaan, menurutnya, ia juga bernyanyi untuk dirinya sendiri.

“Aku latihan bernyanyi rutin supaya bisa mempunyai kualitas suara yang baik. Selain itu, aku juga bernyanyi untuk membahagiakan diri aku sendiri,” ujarnya.

Single "Coming Back" menceritakan tentang kerinduan seseorang untuk bertemu dengan kekasihnya. Lagu ini ditulis oleh trio komposer dari Swedia dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2bdWH2J

Related Posts

Posting Komentar