Trend Model Baju Kebaya Wisuda Modis dan Elegan Terbaru 2016

Ragam pilihan jenis dan contoh model desain baju dan busana kebaya wisuda terbaru 2016 desain simpel dan elegan dengan pilihan gaya model modern atau dengan paduan hijab modern khas wanita muslimah.Setelah menempuh waktu dalam menimba ilmu di sekolah ataupun di perguruan tinggi, waktu yang paling mengharukan dan ditunggu-tunggu ialah saat serah terima kelulusan atau biasa disebut dengan Wisuda. Dalam budaya masyarakat indonesia, sudah umum jika wanita banyak menggunakan busana kebaya sebagai baju atau pakaian acara wisuda mereka. Seperti kita tahu, kebaya yang merupakan salah satu pakaian tradisional yang menjadi kebanggaan indonesia. Dengan maraknya desainer kebaya di indonesia, banyak bermunculan desain dan model kebaya yang dikhususkan untuk acara seperti wisuda ini yang tentunya sesuai dengan kriteria dan minat anak muda jaman sekarang.

Trend Model Baju Kebaya Wisuda Modis dan Elegan Terbaru 2016Trend Model Baju Kebaya Wisuda Modis dan Elegan Terbaru 2016

Beragam model dan desain busana kebaya wisuda terbaru dibuat dengan tema modern maupun islami yang tentunya dipadukan dengan gaya pakaian busana hijab yang sudah menjadi trend busana wanita indonesia saat ini. Untuk anda yang suka dengan kebaya dengan tema islami atau biasa disebut kebaya wisuda syar'i muslimah, pilihan model dan style hijab terbaru bisa anda aplikasikan atau padupadankan dengan berbagai model kebaya modern terbaru yang akan blog Trend Terbaru 2016 sajikan dibahasan ini. Untuk anda yang tidak berhijab, gaya model atau desain kebaya modern juga bisa anda lihat dibeberapa contoh gambar di postingan ini.

Trend Model Baju Kebaya Wisuda Modis dan Elegan Terbaru 2016Trend Model Baju Kebaya Wisuda Modis dan Elegan Terbaru 2016

Dalam model desain busana kebaya wisuda modern saat ini, pemakaian seni bordir dan payet dengan motif-motif yang elegan bisa anda dapatkan dengan mudah. Motif bordir dan payet dalam baju kebaya yang banyak ditemui adalah motif batik dan bunga dengan tambahan hiasan manik yang tentunya menambah kesan elegan dan mewah ditambah lagi dengan bawahan yang menjuntai panjang menambah tampilan memukau nan mempesona bagi yang memakainya. Bagi anda yang tidak suka dengan hal-hal yang ribet dan lebih nyaman dengan model simpel, pemilihan desain kebaya wisuda simple namun elegan seperti halnya yang biasa dipakai para artis bisa menjadi alternatif anda.

Trend Model Baju Kebaya Wisuda Modis dan Elegan Terbaru 2016Trend Model Baju Kebaya Wisuda muslim syar'i Modis dan Elegan Terbaru 2016

Warna model dan desain kebaya wisuda modern terbaru yang banyak diminati saat ini ialah model kebaya dengan trend warna 2016 seperti ungu, merah maroon, kuning, hijau, putih dan hitam. Untuk membuat lebih berwarna, biasanya warna-warna ini dipadupadankan satu sama lain untuk menciptakan desain model yang lebih modern dan elegan tentunya. Dalam pemilihan bahan kebaya wisuda, kebanyakan menggunakan bahan jenis  kain sutra, lace, organdi, chiffon dan tile. Semua bahan tersebut merupakan jenis kain yang banyak digunakan dalam pembuatan kebaya pada umumnya. Untuk pemilihan jenisnya tergantung selera dan kenyamannan anda dalam memakainya.
Itulah beberapa model desain kebaya wisuda modern simple dan elegan terbaru 2016 yang bisa anda jadikan rujukan dalam memilih baju kebaya wisuda anda nanti. Untuk bahasan tentang model dan desain baju kebaya lainnya, anda bisa membaca artikel blog Trendterbaru.com yang lain seperti Trend Model Baju Kebaya Muslim Terbaru 2016 atau Trend Model Pakaian atau Baju Kebaya 2016 ini. Ikuti terus blog ini guna mendapatkan info terbaru seputar trend kebaya dan trend terbaru lainnya.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2baKITy

Related Posts

Posting Komentar