8 Kunci Bangun Tidur Penuh Gairah

Kualitas hidup seseorang di siang hari ditentukan kualitas hidup mereka di malam hari. Ketika seseorang memulai pagi hari dengan perasaan suntuk, ngantuk, atau bahkan uring-uringan, bisa jadi karena malam harinya pun tidak dilewati secara optimal.

Ada beberapa ritual yang bisa dilakukan agar saat bangun pagi hari, Anda merasakan gairah tinggi. Dijamin penuh semangat menjalani kesibukan seharian, deh.

Rencanakan sarapan lezat

Dengan membayangkan sarapan lezat di pagi hari, Anda akan semangat bangun pagi agar ada waktu lebih untuk menyiapkannya.

Jadwalkan aktivitas menarik yang akan Anda lakukan besok

Intinya, jangan bersiap melalui hari tanpa rencana apapun. Memastikan ada aktivitas menarik yang akan dilakukan tentu akan membuat lebih bersemangat.

Matikan ponsel

Jika ada sesuatu yang benar-benar penting, keluarga akan menghubungi Anda melalui telepon rumah. Jadi sudah, matikan saja.

Aktifkan alarm jam, letakkan di sudut terjauh dalam kamar 

Tentu saja, karena bangun tepat waktu adalah keharusan. Letak yang dijauhkan dari jangkauan semata agar tidak ada kesempatan menekan tombol snooze yang berisiko membuat Anda tidur lagi.

Baca buku

Buku betulan. Bukan buku yang dibuka melalui sambungan internet. Toh, ponsel Anda, kan sudah dimatikan.

Pilih selimut yang membuat nyaman

Kenyamanan akan membuat tidur Anda berkualitas. Tidur berkualitas akan membuat Anda bangun pagi dengan perasaan segar.

Minum air putih

Bagus untuk mengendurkan ketegangan tubuh dan bonus peremajaan kulit.

Tidur dalam kegelapan total

Ya, tidak perlu pakai lampu sudut, lampu kecil, atau lampu apapun. Biarkan kamar gelap gulita untuk mendapatkan ketenangan tidur yang maksimal.

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2cPhKgd

Related Posts

Posting Komentar