Alat Kebersihan Rumah Tangga Utama

Memiliki rumah sendiri, berarti harus melengkapi diri dengan bermacam alat kebersihan. Agar tidak perlu bingung saat hendak membelinya, sekaligus efisien dan efektif untuk menjaga kebersihan rumah, ikuti panduannya seperti yang kami kutip dari Real Simple berikut ini:

Satu set sapu (gagang tegak) dan pengkinya

Ini duo alat kebersihan yang tidak terpisahkan. Membelinya secara sepaket, membuatnya benar-benar berjodoh satu sama lain, karena dirancang dengan bentuk yang saling berkesesuaian. Sapu dengan gagang panjang dan tegak serta pengki dengan gigi karet pada tepiannya pilihan terbaik.

Kain lap katun 100 persen

Selain berdaya serap tinggi, kain lap yang terbuat dari katun 100 persen menjamin tidak akan meninggalkan lecet pada benda-benda yang dibersihkan. Kain lap jenis ini pun awet dan mudah dicuci.

Kotak penyimpanan berkompartemen jinjing tembus pandang

Ketika hendak membersihkan sesuatu, kadang kita harus membawa beberapa perlengkapan sekaligus. Jenis tembus pandang memudahkan Anda mengetahui apa saja yang ada di dalamnya.

Tempat sampah sekaligus pengki debu

Tempat sampah cukup memakan tempat di rumah Anda. Karena itu belilah dengan model yang paling efisien atau memiliki fungsi selain menampung sampah. Salah satunya tempat sampah yang sekaligus menyediakan pengki kecil untuk mengangkut debu.

Alat sedot WC (atau sedot wastafel)

Tragedi lubang WC atau lubang wastafel mampat cukup sering terjadi. Saat hendak membeli alat ini, pilih yang memiliki kualitas bagus, terutama karet penghisapnya agar menyedot dengan maksimal dan tidak menyebabkan kotoran tercecer.

Wiper atau alat pembersih kaca

Pekerjaan membersihkan kaca susah-susah gampang. Sisa buih sabun akan membuat kaca lebih buram dari sebelum dibersihkan. Karena itu wiper wajib dimiliki untuk kebersihan kaca yang maksimal. Pilih wiper dengan gagang yang kokoh dan karet pembersih yang bagus.

Sikat pipih

Kotoran atau lumut di garis ubin, celah jendela, keran air dan lain-lain sungguh membuat gemas jika tidak berhasil dibersihkan secara maksimal. Nah, sikat bentuk pipih yang dapat menjangkau tempat-tempat kotor tersebut.

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2cbPVdD

Related Posts

Posting Komentar