Metode Layering Pakaian, Cocok Diterapkan Pada Musim Hujan

 

Hujan yang mengguyur akhir-akhir ini, menyebakan Anda harus mengenakan pakaian yang lebih tebal untuk menjaga agar badan tetap hangat. Anda bisa menerapkan metode layering pada pakaian dibanding hanya selalu mengenakan jaket atau sweater.

Salah satu metode layering pakaian yang bisa ditiru adalah perpaduan pakaian serba hitam dengan sheer kimono ala Olivia Lazuardy. Menurutnya, kunci utama dari metode layering adalah agar penampilan keseluruhan terlihat bersih dan stylish, seperti dikutip dari blog pribadinya.

Penampilan Olivia ini terbilang simpel dan tetap menonjolkan kesan modis. Ia menggunakan flare pants dan strap heels yang membungkus kakinya dengan indah. Untuk memberi sedikit warna, Olivia memadukannya dengan handbag berwarna biru.

Anda yang ingin menyontek tampilan ini, pilihlah warna dasar pakaian yang disukai dan padukan dengan sheer kimono atau outwear yang Anda miliki.

Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa menggunakan outwear dengan pita di bagian tengah karena gaya busana ini sedang tren. Jika Anda merasa tampilan tersebut terlalu simpel, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris sepetri yang dilakukan Olivia.

Secara keseluruhan, usahakan agar tampilan terlihat rapi namun tetap bergaya.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2cbOw6A

Related Posts

Posting Komentar