Jangan Sembarangan Membeli Produk Kecantikan Impor, Ini Alasannya

Setiap kali ada saudara atau teman pergi ke luar negeri, hampir menjadi kebiasaan banyak wanita untuk menitip produk kecantikan sebagai oleh-oleh. Pokoknya, brand yang paling keren di negara tujuan. Tanpa pernah kita sadari, bahwa perilaku tersebut bisa jadi berisiko untuk kesehatan.

Ankit Porwal, Marketing Director L’Oreal Paris Indonesia mengungkapkan, bahwa produk kecantikan yang terbaik adalah yang sudah disesuaikan untuk mereka yang akan menggunakan. Jadi, orang Indonesia, akan lebih baik dan aman bila menggunakan produk kecantikan yang memang diformulasikan khusus untuk orang Indonesia.

“Karena tidak ada produk yang untuk semua orang. Saya lebih suka produk yang mengatasi masalah saya. Formula dan bahan yang digunakan pun harus sesuai dengan kebutuhan,” kata Ankit dalam acara L’Oreal Paris Memperkenalkan Sampo Total Repair 5 dengan Formula Baru yang Dirancang Khusus untuk Rambut Orang Indonesia.

Misalnya, untuk rambut saja, ada perbedaan jelas antara rambut orang Indonesia (Asia) dan rambut orang Kaukasian (Eropa). Salah satu perbedaan paling nyata, lapisan kutikula pada rambut orang Indonesia yang lebih tebal, yakni 10 lapis. Berbeda dengan orang Kaukasian yang hanya 5 lapis.

“Tentu dari perbedaan ini saja sudah terlihat alasan mengapa kita membutuhkan produk kecantikan yang berbeda-beda,” pungkas Ankit.

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2eaHvEn

Related Posts

Posting Komentar